Bukber “santai” ala BRIOnesia Jabotabek Chapter

COMMUNITYpluz.com (CP) – Bulan Ramadhan 1438 H tahun 2017 ini, kembali BRIOnesia Jabotabek Chapter mengadakan Buka Puasa Bersama. Bukber kali ini di lakukan dengan suasana ‘santai’ agar tercipta rasa kekeluargaan semakin terasa.

Taman Menteng Jakarta Pusat di pilih sebagai tempat yang menurut mereka bisa di jadikan untuk kumpul Bukber. Tidak resto atau mall yang di pilih ataupun coffee shop hotel seperti acara Bukber tahun sebelumnya.

Rasa kebersamaan dan kekeluargaan semakin terasa tercipta erat diantara semua member yang datang. Tercatat ada sekitar 35 mobil dasn 50an members bisa hadir dan berkumpul untuk bukber bersama.

Iis Amin dan Dinu yang mewakili Panitia Bukber tersebut menyatakan bahwa “Kebersamaan itu adalah yang terpenting buat Kami. Bisa kumpul, bercanda ria dan saling share apapun itu adalah yang utama. Tempat buat Kami bukan segalanya, tetapi kumpulnya inilah hal utamanya. Kami berharap semua members bisa nge-blend satu sama lain.”

“Teman-teman di BRIOnesia ini adalah sudah seperti keluarga sendiri, Kita bercanda tanpa sungkan dan itu adalah kesenangan tersendiri dan tidak saya temukan dimana pun”, tambah Madalih salah satu member BRIOnesia.

Bulan penuh Rahmah dan Hikmah semoga menjadi ajang silaturahmi bagi semua member BRIOnesia khususnya BRIOnesia Jabotabek Chapter.

Keep solid…..Guys dan Salam BRIOtherhood.

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*