Jalur Mudik Pantura 2017, Relatif ‘AMAN’ buat Para BIKERS

COMMUNITYpluz.com (CP) – Mudik Lebaran Tahun 2017, di rasa akan tidak akan ada hal yang mengganggu terutama untuk BIKERS di jalur Pantura. Jalanan yang belakangan berlubang di hampir sepanjang Pantura mulai jalur alternatif Karawang, Wadas, Cilamaya, perlahan namun pasti sudah mulai di perbaiki dengan sistem penambalan.

 

Ini terpantau dari hasil ‘sidak’ team COMMUNITYpluz.com (CP) pada hari Minggu tanggal 11 Juni 2016. Rute yang biasa di pakai untuk para pengendara motor atau BIKERS relatif sudah rata dan aman untuk di lewati oleh roda 2 maupun roda 4.

Mulai dari tanjung Pura kemudian jalan baru Karawang atau Lingkar Luar Karawang kemudian belok Kiri di pertigaan Lamaran, Wadas sampai dengan Cilamaya semua sudah terbebas dari yang namanya lubang ataupun jalan jelek.

Tetapi walaupun demikian, berhati-hati dan waspada tentu harus dan tetap di kedepankan. Jangan justru jalanan mulus di jadikan ajang buat ngebut tanpa kontrol apalagi dengan muatan barang bawaan yang berlebih pun demikian juga dengan ‘bocenger’ nya juga. Peraturan dan kaikan pemakaian tetap di utamakan.

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*