Halal Bil Halal BRIOnesia Jabodetabek di Patung Panahan Area

COMMUNITYpluz.com (CP) – Idul Fitri 1438 H sudah berlalu beberapa hari yang lalu. Saling bermaaf-an satu sama lain sudah di lakukan di antara kita baik lewat telepon maupun di grup WA, dll. Tetapi rasanya belum afdol kalau kita belum bisa ketemuan langsung untuk saling bermaaf-maaf-an.

Atas dasar itulah, BRIOnesia Jabodetabek mengadakan Halal Bil Halal sederhana yang di adakan di area Patung Panahan Senayan pada tanggal 28 Juni 2017. Ini juga sebagai ajang berkumpulnya bagi teman-teman di BRIOnesia yang tidak mudik dengan berbagai alasan. Mulai dari memang gak ada kampung halaman alias asli orang Jakarta, tahun ini bukan jadwalnya mudik, masih ada pekerjaan yang menunggu, sakit, dan lain sebagainya.

Panca selaku koordinator acara tersebut yang juga di back up oleh Maria, Iis, Iyens, Dinu dan Edwin, menyampaikan bahwa, “Keluarga kita di BRIOnesia juga ingin dan mau saling bertemu untuk Halal Bil Halal bersama teman-teman lain yang mungkin di tahun ini tidak mudik dan atau memang gak mudik karena tidak ada kampung halamannya.”

Canda ria dan tukar makanan khas lebaran menjadi acara yang di tunggu dan  di harapkan. Karena, pastinya akan ada bermacam-macam makanan khas lebaran, seperti dodol betawi, opak ketan, castengel, lidah kucing, dan berbagai macam makanan khas daerah lainnya.

Tak kurang ada 25 mobil dengan 40 orang yang datang dan hadir di acara Halal Bil Halal tersebut. Hujan dan becek tidak menjadi alasan buat teman-teman BRIOnesia untuk bisa kumpul.

Bravo BRIOnesia Jabodetabek…….. Selamat dan Sukses…….

 

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*