INDOVESPAGIRLS, Female Riders Vespa ‘Jadoel’

COMMUNITYpluz.com (CP) – Berkomunitas itu ternyata tidak mengenal gender yah? Pria, Wanita kalau sudah suka dan hobby akan sesuatu, pasti akan di lakukannya dengan sungguh-sungguh. Tidak peduli dengan resiko atau apapun itu.

Misalnya, seiring makin banyaknya kaum hawa yang menggunakan roda dua sebagai moda transportasi harian, tampak pula pengguna segmented dari kendaraan lawas diantaranya. Memang data menunjukan bahwa ketertarikan lady biker menyukai motor berbentuk stylish untuk kendaraan mereka. Hal ini tak heran adanya karena mereka pun kerap bersolek sebagai ritual sehari-hari.

Ada yang namanya Indovespagirl alias penggemar scooter jadoel, misalnya. Adalah kumpulan female riders yang khusus menyukai dan menggunakan scooter merek Vespa lawas dalam kegiatan rutin mereka. Selain sebagai kendaraan, Vespa sudah merupakan bagian hidup mereka pada akhirnya.

Suka dukanya memang menjadi satu paket tersendiri bagi mereka. Berbagai keceriaan juga masalah yang terjadi pada sang scooter terasa menyenangkan semakin lama. Setiap peristiwa memiliki cerita sendiri-sendiri bagi mereka.

Beberapa waktu lalu, Gia salah seorang membernya menceritakan kisah dimulainya kehidupan mereka bersama sang Vespa. “Kita awalnya tertarik memakai Vespa karena semakin ramai saja penggunanya. Seru kayaknya naik Vespa. Banyak teman dan banyak event didalamnya.”

Selain menjadi sarana dalam menambah pergaulan Vespa juga dapat menjadi kendaraan pengembangan diri menurut Gia. “Kita mulai sering diajak terlibat dalam event, dari sebagai MC, penyemarak dan lain sebagainya loh.” Ujar nya sambil tertawa.

“Kalau masalah kerusakan dalam pakai Vespa tua sudah biasa bagi kita. Tapi lama-lama bisa diatasi sendiri juga oleh kita” lanjut Gia.

Bagi para wanita penyuka Vespa lawas berdomisili di Jawa Barat dan kota Bandung, silahkan gabung dengan mereka tentunya.

Ganbate……

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*