Milangkala Kahiji, BRIOnesia SuKa PuCing Chapter 23 Juli 2017 di Karawang

COMMUNITYpluz.com (CP) – Pecah…… 1st Anniversary of BRIOnesia SuKa PuCing Chapter alias Milangkala Kahiji yang di laksanakan hari Minggu tanggal 23 Juli 2017 di salah satu Resto Karawang Barat berhasil dengan sempurna.

Dari target 250 mobil yang di harapkan datang, ternyata hanya 227 mobil saja yang bisa hadir dari Chapter-chapter terdekat. Jabotabek, Depok, Sukabumi, Bandung dan Cirebon juga mengirimkan perwakilannya untuk bisa hadir dan merapat memeriahkan acara yang di maksud. Cianjur chapter yang di jadwalkan bisa hadir, ternyata karena sesuatu dan lain hal tidak bisa datang dan hadir.

Jabotabek yang di pimpin oleh Roni Pajon dan Madalih, berhasil ‘menggiring’ 10 mobil, sementara Sukabumi yang di kawal oleh Iwan Arab, Denny Selbi, Refi Gorgom dan lain-lain datang dengan 5 mobil saja dan 10 orang. Depok juga mengirim 2 mobil saja. Bandung yang langsung di komando oleh Aduy bersama Oki, Ricky Bulog, Ferry, Yusuf dan yang lainnya datanbg dengan 10 mobil. Sisanya ‘squad’ SuKa PuCing-lah yang mendominasi acara kali ini.

Acara yang di mulai pukul 10.00 wib, di awali oleh Tari Sunda selamat datang yang di bawakan oleh anak-anak asuh dari salah satu sanggar asuhan member SuKa PuCing di Cikarang yaitu Aef. Dan di susul pembukaan oleh MC.

H. Andry selaku Ketua BRIOnesia SuKa PuCing dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Tahun pertama SuKa PuCing ini semoga merupakan langkah awal yang ke depannya akan semakin baik, lancar dan bagus. Teman-teman members, akan semakin solid dan guyub. Apapun misal ada masalah dan kendala, sesuai dengan core value dari BRIOnesia yaitu family atau keluarga, maka kita akan bicarakan secara kekeluargaan pula.”

“Terima kasih juga kepada 15 sponsor yang sudah mendukung acara 1st Anniversarry BRIOnesia SuKa PuCing Chapter atau Milangkala Kahiji ini, sehingga acara bisa terwujud dan berjalan dengan lancar sesuai harapan. Achilles by Multistrada Arah Sarana sebagai sponsor utama, SeatWear, BRITS Hotel Karawang, Water Boom Lippo Cikarang, Kei Motor, Steam 27, Sky Blue Connection, Gass Sticker, So Good, Ayam Meledak, Nine Shop Celullar, DS Food, JWS Mitsuyoshi, Triple K, Pondok Petualang.” lanjut H. Andry.

Sementara Panitia yang di komando oleh Taufik, dengan di bantu oleh Mengky, Beery, Entis, Slamet, Bambang, Cecep, Bosenx, Agis, Evan, Sobar dan yang lainnya, bahu membahu sejak beberapa bulan yang lalu untuk suksesnya acara ini.

Seremonial acara berlangsung dengan lancar, khidmat dan sesuai rencana mulai dari Pemotongan Kue Ultah, Pemotongan Tumpeng dan acara Bakti Sosial berupa Santunan kepada Anak Yatim sebanyak 50 orang.

Tak lupa pula, acara tersebut di hadiri oleh perwakilan komunitas yang ada di Karawang dan sekitarnya. Diantaranya hadir dari perwakilan HBC (Honda BRIO Community) Karawang dan ERCI (Ertiga Club Indonesia) Purwasuka.

“SELAMAT ULANG TAHUN KE 1, UNTUK BRIONESIA SUKA PUCING” Semoga semakin sukses, Solid dan Guyub.

 

 

 

(photos courtesy of Evan)

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*