Karawang F1ZR Sadulur Independent alias KFSI

COMMUNITYpluz.com (CP) – Komunitas dari hari ke hari semakin terus bertambah. Ada komunitas mobil atau Roda 4 dan tentunya ada pula Komunitas Roda 2.

Salah satu Komunitas Roda 2 kali ini adalah datang dari Karawang. Yaitu Komunitas para pengguna motor F1ZR. Tepatnya adalah KFSI atau Karawang F1ZR Sadulur Independent.

KFSI ini resmi di deklarasikan pada Januari 2015 yang bertempat di Stadion Singaperbangsa Karawang.

KFSI terbentuk berkat ide dan hasil obrolan teman-teman KFSI saat itu yang di komando oleh Lukman. Hingga saat ini Lukman lah yang di anggap sebagai founder KSFI. Sementara untuk Ketua di pegang oleh Abah Raya dan Humas/PIC di pegang oleh Luthfi.

Kegiatan KFSI selain kopdar rutin yang di adakan setiap malam minggu di Depan Kantor Pemda Karawang yang di mualai dari jam 19.30 wib – 23.00 wib, juga mengadakan kegiatan-kegiatan postif lainnya yaitu Touring, Bakti Sosial, Santunan, Donor Darah dan lain-lain.


Selain itu, ada juga anggota KFSI ini yang ikutan Balap Resmi di Karawang dan beberapa kota lainnya di Jawa Barat.

Bagi teman-teman para pengguna motor Yamaha F1ZR yang ada di sekitar Karawang, bisa merapat untuk lihat-lihat dulu dan kemudian bisa tanya-tanya apa saja kegiatan KFSI ini secara mendalam, bisa menghubungi nomor telepon 0895 3323 87639.

Sebagai informasi, jika mau menjadi member/anggota KFSI itu tidak di kenakan biaya registrasi apapun alias Gratis.

Mari jadikan Komunitas apapun itu menjadi Komunitas yang mempunyai nilai positif dan bisa berguna bagi anggotanya sendiri dan masyarakat umum.

Bravo KFSI alias Karawang F1ZR Sadulur Independent.

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*