Warga Blok E, RT 007 Graha Prima Tambun BEKASI Sambut 17 Agustus dengan “BERSIH-BERSIH”

COMMUNITYpluz.com (CP) – 17 Agustus sudah tinggal menghitung hari. Hari ‘keramat’ bagi seluruh bangsa Indonesia, biasanya di peringati dengan berbagai kegiatan. Mulai seremonial resmi yaitu dengan upacara bendera ataupun dengan acara memeriahkan lainnya. Misalnya aneka permainan buat anak-anak, remaja bahkan orang tua.

Tetapi sebelum hari ‘keramat’ tersebut tiba, biasanya sebagaian warga melakukan kerja bakti untuk bersih-bersih untuk lingkungan sekitarnya.

Pun demikian apa yang di lakukan oleh Warga Blok E, Rt 007/016 Graha Prima Mangunjaya Tambun BEKASI juga melakukan ‘bersih-bersih’ lingkungan pada hari Minggu (6/8/2017).

Di pimpin langsung oleh ketua RT 007 Padha Supratikno, dan di back up pula oleh Budiyanto, Ediman. Asep Teddy, Cokol AD, Arya Ardiansyah, Frans TB, Ronny, Suharyadi, Mugiyono, Ragil Slamet, dan beberapa warga lainnya.

Acara di mulai jam 07.00 wib – 10.30 wib berjalan dengan lancar. Di mulai dengan pembersihan got, lapangan dan semua area yang di anggap perlu di bersihkan. Dan juga tak lupa pemasangan ornamen 17 Agustus di sekitar area Blok E tersebut, sehingga tampak meriah.

Sementara itu, Nurvidah Makmur dan Tuti Suharyadi menyiapkan berbagai keperluan untuk ornament, pohon hias juga tak lupa konsumsi untuk semua yang berpartisipasi di bersih-bersih kali ini.

“Guyub dan saling bekerja sama, membantu satu sama lain untuk kebaikan lingkungan blok E kita tercinta ini, merupakan kepuasan dan kebanggaan tersendiri bagi saya selaku ketua RT 007 blok E ini,’ jelas Padha Supratikno

“Semangat terus dan mohon di jaga tanaman hias yang sudah di siapkan di depan gerbang utama blok E ini agar senantiasa hijau dan bagus,” kata Nurvidah Makmur

Bravo untuk Warga Blok E Graha Prima, semoga kebersamaannya terus terjalin dengan baik.

 

 

 

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*