BRITS Hotel Karawang, tempat Tikum pertama Konvoy Temu Kangen 2 WarKop PAJERO

COMMUNITYpluz.com (CP) – Warga Komunitas Pemilik Pajero (Warkop Pajero) Indonesia kembali akan mengadakan Temu Kangen di tahun 2017 ini.

Temu Kangen kali ini mengambil thema “Temu Kangen ke-2 Banjarnegara, Adane Silaturahmi Warkop Pajero Indonesia” pada tanggal 22 – 24 September 2017 yang bertempat di Surya Yudha Park Banjarnegara Jawa Tengah yang akan di hadiri juga oleh Katon Baghaskara sebagai bintang tamu.

Perjalanan dari Jakarta menuju venue tersebut di awali pagi hari tanggal 21 September 2017, dan di pilihlah BRITS Hotel Karawang sebagai tikum (titik kumpul) bagi mereka. Ini di maksudkan agar semua peserta bisa istirahat sebentar sambil sarapan pagi.

BRITS Hotel Karawang sebagai tempat tikum dari peserta Temu Kangen Warkop Pajero kali ini menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Hotel bintang 4 yang berada di area strategis ini, menyiapkan menu buffet terbaiknya untuk menyambut dan menjamu kehadiran peserta yang datang.

General Manager BRITS Hotel Karawang Eka T Raharja menyampaikan bahwa “Semoga kehadiran teman-teman dari Warkop Pajero pagi ini di BRITS Hotel puas dengan pelayan, fasilitas dan makanan kami dan akan merupakan awal kerjasama. Kedepannya, kami berharap teman-teman Warkop Pajero bisa menjadikan BRITS Hotel ini sebagai salah satu tempat yang bisa di gunakan untuk Kopdar atau acara-acara lainnya”. 

“Terima kasih kepada BRITS Hotel Karawang untuk jamuan breakfast pagi ini yang luar biasa. Pelayanan yang baik, Fasilitas yang OK dan makanan yang mantaf, hanya sayang Kami tidak bisa berlama-lama di BRITS Hotel Karawang karena harus segera melanjutkan perjalanan selanjutnya yang masih jauh. Berharap, kedepan akan terjalin kerjasama dan Kami bisa Kopdar ataupun mengadakan acara di BRITS Hotel Karawang ini,” jelas Ketum dan Sekjen dari Warkop Pajero Dede Komarudin (Dekom) dan Asep Nurjaman.

Rombongan teman-teman Warkop Pajero meninggalkan BRITS Hotel Karawang untuk selanjutnya menuju Banjarnegara jam 10.30 wib setelah kurang lebih 2 jam mereka berada di BRITS Hotel Karawang.

Selamat ber-Temu Kangen ke 2 bagi teman-teman Warkop Pajero di Banjarnegara.

Hati – hati di jalan, tetap safety ride di setiap kesempatan.

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*