SIAP – SIAP, Motor Honda FORZA segera Hadir tidak Lama Lagi?

COMMUNITYpluz.com (CP) – Gosip akan hadirnya motor matic gambot made in Honda yaitu Honda Forza, sudah lama beredar. Sudah hampir lebih 1 tahun belakangan ini, info simpang siur akan hadirnya motor tersebut sudah ramai di perbincangkan.

Kalau gosip sebelumnya Honda Forza bakal dijual masih hilir mudik, kini gosip terhangat yang COMMUNITYpluz.com dapatkan soal Honda Forza adalah siap dilempar ke pasaran.

Yups, Honda Forza sudah ada siap dan bakal menantang Yamaha NMax segera.

“Honda Forza nanti akan ada 2 jenis, yakni 125 cc dan 150 cc. Dengan desain yang lebih sporty dan gress di banding New Honda PCX ataupun Nmax. Dengan speedo meter yang lebih mewah dan sporty dengan dual cluster,. Ban depan dan belakang lebih lebar 120/70/15 dan 140/70/14. Kapasitas tangki Bbm lebih besar yaitu 11,5 liter.Spion yang lebih mewah dengan winker. Kapsitas Bagasi juga lebih besar yaitu 48 liter. Windshield yang bisa di stel ketinggiannya (6 type penyetelannya, suspensi belakang dapat di stel pre-load nya(5 type penyetelan). Dimensinya juga lebih besar di banding PCX dan Nmax,”  terang salah satu sumber COMMUNITYpuz.com yang minta namanya jangan pernah ditulis ini.

Desain bodinya tidak beda jauh dengan sket yang saat ini sering beredar di dunia maya. “Tidak beda jauh kok. Cuma yang jelas soal nama masih belum pasti, apakah pakai nama Forza atau nama lain,” lanjutnya.

Masih menurut sumber tadi, Forza berkapasitas 125 cc akan dibanderol mendekati angka Rp 30 juta, sedangkan yang 150 cc lebih mahal sedikit. “Tapi kualitasnya jelas beda dengan skutik di kelasnya,” tutup sumber COMMUNITYpluz.com tersebut.

Tapi yang terpenting dari semua itu adalah, Kapan tuh Motor di Launcing? Gelap…….

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*