Uncovered SPYSHOOT…… Penampakan Test Drive Mobil Baru di Tol JAPEK

COMMUNITYpluz.com (CP) – Hari Rabu tanggal 11/10/2017 jam 7.30 wib, kondisi tol Japek dari Bekasi sudah terpantau padat merayap. Berbagai jenis mobil antri berderet menyusuri tol Japek yang sedang ‘ngebut’ membangun ‘Elevated Toll’ alias tol layang Jakarta – Karawang Barat.

Diantara antrian dan hiruk pikuk tersebut, ternyata ada penampakan lain dari salah satu mobil baru yang di perkirakan akan segera di luncurkan. Mobil tersebut kemungkinan sedang test drive atau sedang dalam perjalanan ke suatu tempat untuk di uji atau juga untuk penyempurnaan produksinya di suatu pabrik.

Yang jelas, karena penampilannya unik dan beda dari mobil-mobil lainnya, CP berusaha menempel laju daripada mobil tersebut. Dengan tampilan penuh guntingan sticker kecil-kecil sekujur body, logo mobil di bagian belakang dan depan serta velg mobil juga di tutup rapat dengan sticker.

Beberapa photo spyshoot berhasil CP dapatkan sepanjang jalan tersebut dan sempat sang Driver merasa terganggu dengan apa-apa yang di alkukan oleh CP dalam pengambilan gambar tersebut.

Secara gambaran kasar, sepetinya mobil tersebut adalah produk Wuling Motor. Masih perkiraan, itu adalah Wuling type Confero 1200cc yang nantinya itu merupakan LCGC-nya Wuling dan akan menjadi saingan LCGC yang sudah ada. Dan menurut sumber yang bisa di percaya, harga Wuling Confero 1200cc itu nantinya akan di lepas sekitar 98 juta-an kosong atau 105 sudah BBN.

Silahkan di lihat penampakannya.

 

 

Photos courtessy of Arna’Ganyong’

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*