“The Best Interior Design” by BRIOnesia Member di ajang Jazz Brio Tuning Contest (JBTC) 2017

COMMUNITYpluz.com (CP)BRIOnesia tidak hanya sekedar Komunitas Para Pengguna dan Pecinta Mobil BRIO, yang saat ini sudah tersebar hampir di seluruh Kota di Indonesia dari sabang sampai Merauke. Dan sampai dengan saat ini, members yang sudah terdaftar sudah hampir mencapai 5.000 members. Tetapi ternyata, BRIOnesia juga menghasilkan mobil Jawara Kontes tingkat Nasional.

Kali ini di ajang Jazz BRIO Tuning Contest (JBTC) 2017 yang di selenggarakan oleh Honda Prospect Motor di salah satu Mall besar di Jakarta, BRIOnesia menurunkan perwakilan BRIOnesia dari Chapter Bandung yang punya hastag #wahparah ini.

Ricky Agriawan a.k. Ricky Bulog berhasil mengalahkan saingan-saingan beratnya dari berbagai kota besar di Indonesia. Terbukti, mobil BRIO milik Ricky Agriawan a.k. Ricky Bulog ini berhasil menjadi salah satu dari pemenang dalam kontes bergengsi ini.

Tidak tanggung-tanggung, gelar The Best Interior Design berhasil di boyong oleh mobilnya Ricky Bulog tersebut.

Mobil yang memang dalam beberapa bulan terakhir ini ‘sengaja’ di desain untuk ajang kontes-kontes ini, tidak sia-sia langsung di datangkan dari Bandung ke Jakarta untuk mengikuti kontes yang di maksud.

Dengan bantuan tema-teman sesama member BRIOnesia Chapter Bandung, mereka berjibaku dan bergotong royong membawa dan ‘memoles’ mobil tersebut untuk bisa dan jadi juara. Dan ternyata perjuangan mereka membuahkan hasil.

Ricky Agriawan a.k. Ricky Bulog dalam kesan-kesan yang di sampaikan juga mengucapakan “Terimakasih kepada semua team @BRIOnesia_bdg, @kjsautoshop, @greddykjs, @wahparahteam , @BRIOnesia , @andriairbrush , dan istriku @noviays tercinta yangg selalu support…” @Brionesia_Bandung wahparah.”


Ini adalah suatu bukti bahwa ternyata berkomunitas itu bisa ‘menghasilkan’ dan berkarya juga berkreasi.

Bravo BRIOnesia, Bravo Kang Ricky Bulog ………..

 

 

 

‘all photos courtesy of Ricky Bulog’

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*