1st Anniversary of BRIOnesia DEPOK Chapter di tandai dengan SANTUNAN dan BAKSOS

COMMUNITYpluz.com (CP) –  Satu tahun berjalan tidak terasa. Perasaan baru kemarin kumpul, tertawa dan bersenda gurau dan tentunya makan-makan malahan sambil bernyanyi, dapat door prize dsb.

Kali ini, teman-teman BRIOnesia DEPOK Chapter yang di deklarasikan pada tanggal 18 Desember 2017 dan baru tanggal 7 Januari 2018 lalu BRIOnesia DEPOK Chapter yang punya tag line #sambergledek dan #satubrionesiadepok itu mengadakan acara “1st Anniversary BRIOnesia Depok“. Acara tersebut kali ini di adakan di area Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur Jakarta.

Tak kurang ada hadir 100-an mobil BRIO dari members BRIOnesia Depok Chapter sendiri dan beberapa perwakilan dari chapter lainnya, diantaranya Perwakilan dari BRIOnesia Jabotabek Chapter yang dihadiri Panca dkk, RIOnesia SuKa PuCing Chapter yang di wakili oleh Allo dkk, Brionesia Bandung Chapter yang di wakili oleh Aduys dkk, BRIOnesia Sukabumi Chapter yang di wakili oleh Refi Gorgom dkk, BRIOnesia Cianjur Chapter yang di wakili oleh Alfian dkk, juga yang paling jauh yaitu BRIOnesia Semarang Chapter yang di wakili oleh YassinPapita.

Tidak ketinggalan juga, beberapa Komunitas lainnya di luar BRIOnesia yang sengaja di undang dan bisa hadir yaitu HBC Jakarta dengan Caca, Begundal Project dengan Fajar & Eja, The Hobbits dengan Iis Amin, Red Colony Indonesia dengan Irwan & Abeng, Cibucil dengan Frenties & Galih dan HBOC dengan Laler Hejo.

Donny UP selaku Ketua BRIOnesia DEPOK Chpater mengatakan,“Terima kasih untuk semua members yang sudah bisa hadir berpartisipasi untuk terlaksananya acara Kita ini, karena tanpa kalian Kami di Panitia bukan apa-apa. Kami berharap Kita di BRIOnesia DEPOK Chapter akan semakin kompak dan solid agar Kita bisa terus bersama-sama melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya. Terima kasih juga kepada semua undangan, sponsor dan semua yang sudah terlibat mendukung acara Kami ini.”

Sementara itu, Plt Ketua Umun BRIOnesia Nasional, Ronz Isach Djawa dalam pesannya menyampaikan pula bahwa “Kebersamaan Kita di 1st Anniversary BRIOnesia Depok kali ini merupakan semangat awal yang baik menuju Jamnas dan Munas BRIOnesia dalam waktu dekat ini.”

Rangkaian acara berjalan lancar yang di mulai dari jam 09.00 wib sampai dengan jam 17.00 wib. Acara di awali dengan beberapa sambutan, seremonial, Door Prize dan Hiburan.

Semua yang hadir yang tak kurang dari 150 orang tersebut menikmati acara demi acara hingga selesai.

Dan, BRIOnesia DEPOK Chapter juga akan melakukan Santunan dan Baksos ke salah satu Rumah Yatim Piatu di Depok area di pekan depan ini. Ini merupakan rangkaian daripada acara 1st Anniversary DEPOK Chapter.

Selamat dan Sukses untuk BRIOnesia DEPOK Chapter……..

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*