Kemeriahan Kopdar Wajib BRIOnesia SuKa PuCing wilayah PurwaCik

COMMUNITYpluz.com (CP) – Seperti tanpa mengenal lelah, tiap minggu dan tiap akhir pekan pasti ada saja kegiatan di lakukan. Kali ini Teman-teman Komunitas BRIOnesia SuKa PuCing yang merupakan Chapter dengan jumlah members terbanyak ke-2 setelah Jabotabek yaitu yang sudah hampir mencapai 500 members, lagi-lagi mengadakan Kopdar Wajib yang kali ini BRIOnesia SuKa PuCing wilayah Purwakarta dan Cikampek yang menjadi Panitia (tuan rumah). Kegiatan ini di lakukan pada hari minggu tanggal 7 Januari 2018.

Wilayah PurwaCik yang di komando oleh Mengky dan Achfa berusaha memaksimalkan membersnya agar supaya bisa mengakomodir semua keperluan untuk acara tersebut. Dan ini di maksudkan agar member-members lainn di luar PurwaCik bisa datang dengan aman dan nyaman kalau semua persiapan di lakukan dengan baik dan maksimal.

Maka di pilihlah lokasi yang di anggap bisa memenuhi kebutuhan Kopdar Wajib kali ini, yaitu Pemancingan Jaka – Cikampek Jawa Barat.

Obyek Wisata Pemancingan JAKA Tirta Mulya di Parakan Cikampek Karawang Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Parakan, Cikampek Karawang. Obyek Wisata Pemancingan JAKA Tirta Mulya di Cikampek Karawang Jawa Barat ini adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Kegiatan yang di lakukan oleh teman-teman BRIonesia SuKa PuCing wilayah PurwaCik kali ini adalah tidak hanya Silaturahmi kumpul bersama tapi ada juga kegiatan Kocok Arisan, Mancing Mania, Touring dan Konvoi di dalam Kota dan tak lupa bagi-bagi Door Prize dan tukar Kado.

Tak kurang ada 50 mobil dengan 75 orang members dan keluarga bisa hadir dan kumpul bersama-sama.

“Sedikit atau banyak yang hadir dalam kopdar kali ini, buat Kami di pengurus tidak menjadikan masalah. Yang terpenting adalah kebersamaan ini semoga akan selalu dan semakin terjalin dengan baik di antara members BRIOnesia SuKa PuCing wilayah PurwaCik ini. Tetapi, Alhamdulillah ternyata yang datang bisa banyak dan di luar dugaan kami,” jelas Mengky selaku Panitia dan Tuan Rumah.

“Cikampek kota kecil, kalaupun konvoi Kami panjang dengan banyak mobil…itu tentunya akan merepotkan dan mengganggu pengendara lain. Kami memang agak di batasi untuk jumlah mobil yang datang. Menjaga perasaan para pengguna jalan lainnya juga,” tambah Achfa.

Sementara itu Ketua Umum BRIOnesia SuKa PuCing juga Humas-nya yaitu H. Andry dan Taufik menyampaikan bahwa, “Terima kasih untuk BRIOnesia SuKa PuCing wilayah PurwaCik yang sudah jadi tuan Rumah. Tetap semangat dan terus di jaga kekompakan semua membersnya dan jika memungkinkan terus di kembangkan dan yang terpenting adalah bisa berkonstribusi positif terutama buat membersnya dahulu dan kemudian ke masyarakat sekitar. Banyak koq agenda Kita yang bisa kita realisasikan bersama-sama.Hanya saja Kita masih menunggu waktu yang pas dan tepat.”

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*