Deklarasi Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jombang, Jawa Timur

COMMUNITYpluz.com (CP) – Komunitas Mobil Toyota Agya Club (TAC) kembali melebarkan sayap di wilayah timur pulau Jawa. Kali ini dengan mendeklarasikan berdirinya TAC Chapter Jombang belum lama berselang. Peresmian chapter TAC ke-36 ini berlangsung di gerai Auto2000 Jombang.

Selain acara seremonial berupa potong tumpeng dalam kesempatan tersebut, TAC Jombang juga memberikan santunan terhadap anak yatim, dan diakhiri dengan konvoi menuju makam Gusdur di Jombang.

“Pengukuhan sebagai chapter Jombang tidak mudah, memerlukan perjuangan yang extra. Di mulai dari berkumpulnya 3 member di Jombang yang masih dibawah naungan TAC Jatim korwil Surabaya waktu itu, dan pada akhirnya ditahun 2018 ini kami memberanikan diri untuk mendeklarasikan TAC chapter Jombang ini. Walau dalam perjalanannya banyak kendala, tapi Alhamdulillah sekarang sudah syah menjadi bagian dari Toyota Agya Club Indonesia,” kata Ketua chapter terpilih, Samminggus Septiawan.

Acara deklarasi ini juga di hadiri langsung oleh perwakilan pengurus pusat TAC, yaitu Eko Avianto selaku Wasbang TAC dan beberapa perwakilan TAC Jawa Timur, seperti Surabaya Raya, Bojonegoro, Kediri, dan Blitar. Pemberian plakat dari Pengurus Pusat TAC sebagai tanda resmi di berdirinya chapter Jombang.

Samminggus Setiawan juga berharap, “Jombang sebagai kota kecil tetap punya cerita dengan tumbuhnya komunitas otomotif yang memiliki banyak kegiatan positif. Dan berharap semoga bisa menjadi lebih besar dan berkembang dengan usaha pengurus dan member yang ada dan bisa memper’erat silaturahmi diantara rekan-rekan semua.”

Selamat dan Sukses untuk Deklarasi TAC Chapter Jombang…..

 

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*