“LivinAlife 2018”, Ajang Kumpul Komunitas Pemilik Mobil Nissan Indonesia

COMMUNITYpluz.com (CP) – PT NMI (Nissan Motor Indonesia) kembali menggelar event kumpul antar-komunitas pemilik mobil Nissan di Indonesia.

Hadir sekitar 5.000-an member komunitas mobil Nissan dari berbagai model dan tahun pembuatan tumpah ruah di acara ‘LivinAlife 2018’ yang digelar hari ini di Scientia Digital Center (SDC), Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (10/3/2018).

Budi Nur Mukmin, GM Marketing & Strategy PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan, “Event ini memang di isi dengan aneka kegiatan dan pastinya melibatkan para pemilik mobil Nissan beserta keluarganya.”

Acara yang di adakan antara lain, touring bersama, test drive, pameran, dan konsultasi servis kendaraan. Acara juga diisi dengan display mobil Datsun Cross dan sejumlah model mobil Nissan.

Komunitas mobil Nissan yang bergabung di acara ini diantaranya Klub Datsun Go Indonesia (KDGI), Datsun Go Club Indonesia (DGCI), Grand Livina Club Indonesia (Gravinci). Ada juga komunitas mobil Nissan lainnya seperti ISOC, KLiK, March-i, NDCI, NEC, NISSPOER, NJIA, NLC, NXI, ODI, SLC, XCI dan para pemilik mobil Nissan non komunitas.

Di acara ini konsumen juga dapat melakukan pemesanan pembelian kendaraan Grand Livina Special Version yang diluncurkan hari ini di lokasi acara, serta model kendaraan Nissan dan Datsun lainnya dengan aneka bonus menarik seperti hadiah langsung dan lucky dip.

Acara yang berlangsung sampai malam hari ini dimeriahkan oleh band GIGI, Rizky Febian, Yura Yunita dan Poppzle.

“Inilah cara kami merawat hubungan jangka panjang dengan konsumen. Kami ingin hubungan ini bisa bertahan lama seperti legacy Grand Livina bagi keluarga Indonesia,” ungkap Davy J Tuilan, Vice President PT NMI saat memberikan sambutan.

 

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*