BIMMERDAY 2018, Tamu Undangan akan di Jamu dengan Menu Khas Sunda

COMMUNITYpluz.com (CP) – Lagi Komunitas loyalis merek BMW di bawah bendera BMWCCI (BMW Car Club Indonesia)  kembali akan mengadakan Bimmer Day dan akan membawa tema budaya khas Jawa Barat salah satunya dengan jamuan ala khas sunda di Bimmerday 2018. Acara yang akan di langsungkan pekan depan di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi, Sabtu 31 maret 2018.

Ketua pelaksana BIMMERDAY 2018, Arie Willy menjelaskan,” Bimmerday tahun lalu sajian budaya sunda mengangkat kesenian “ Rampak Kendang”, khusus tahun ini kami ingin kembali mengangkat kesenian sunda dengan keindahan tari Jaipongan”.

“Bimmerday tak hanya punya konten primer dengan Ajang Drag Race, Kontes dan Car Display namun ada sisi lain yang sayang untuk dilewatkan yaitu “Ngariung Bareng” makan siang bersama dengan menu ala sunda untuk menjamu teman-teman BMWCCI dari chapter di luar Jabar yang akan datang ke Bandung, termasuk komunitas BMW Club Singapura dan Malaysia yang akan hadir disini,“ jelas Arie lagi.


Acara yang akan mengambil Tema “ JOY IS BMWCCI Bandung ” ini juga merupakan bagian visi BMWCCI chapter Bandung untuk merawat silaturahmi antar member yang ada diseluruh Indonesia maupun Asia, prinsipnya kita sama-sama Enjoy, harapannya event ini bisa sukses dan kota Bandung bisa menjadi barometer kegiatan positif dan kreatif di dunia otomotif  nasional.

So, come & join us…..Hayu Urang Ngariung…….

 

 

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*