Car Community Vaganza 2018 van Bandung

COMMUNITYpluz.com (CP) – Sabtu 21/04/2018 di Komplek Batununggal Indah Bandung, di banjiri dan di hadiri sebanyak 135 komunitas mobil dari berbagai daerah di Jawa Barat berkumpul dalam even bertajuk Car Community Vaganza. Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) Jawa Barat dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat adalah penyelenggara daripada event ini.

Ketua Pelaksana Car Community Vaganza, Iyan Gumilar menyampaikan bahwa, “Tujannya acara ini hanya silaturahmi saja. Ketika semuanya sudah bisa ngumpul seperti ini, kan kita mudah untuk membuat program apapun selanjutnya.”

Lebih lanjut, Iyan menyampaikan, “Ide untuk membuat even ini, ujar Iyan, berawal karena melihat masing-masing komunitas yang belum bersinergi. Awalnya melihat kegiatan yang sifatnya hanya per komunitas saja. Tidak saling bersinergi. Masing-masing boleh punya kegiatan, tapi harus bisa jadi satu. Harapannya. Mudah-mudahan terjadinya sinergisitas antar komunitas atau klub. Jadi, kalau ada kegiatan mudah-mudahan bisa kami bantu.”

Tak kurang ada 300 mobil bisa hadir untuk mendukung acara Car Community Vaganza ini walaupun sebenarnya bisa lebih dari 300 mobil tersebut. Meski ada 135 komunitas mobil, tapi yang bisa dan boleh hadir dibatasi yaitu hanya 300 mobil tersebut saja, hal ini dikarenakan setiap komunitas hanya diperkenankan mengirimkan satu atau dua mobil. Di antara 300 mobil itu, ada 52 mobil yang memang sengaja dipamerkan.

Bukan sembarang mobil, mobil yang umumnya telah dimodifikasi agar beda dengan mobil lain itu, masing-masing mewakili komunitas. Di bawah terik matahari, sejumlah mobil yang sudah dimodifikasi itu berderet secara rapi.

Satu di antara beberapa kegiatan itu, perwakilan dari masing-masing komunitas peserta Car Community Vaganza, membubuhkan tanda tangan di Gedung Sate untuk mendukung atlet Indonesia yang berjuang di ajang Asian Games 2018.

 

 

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*