“Meet Up Day 2018” ala Indonesian Civic Hatchback di Semarang

COMMUNITYpluz.com  (CP) – Komunitas Indonesian Civic Hatchback (ICH) melakukan “Meet Day 2018”, pada Sabtu 21/4/2018 yang lalu di kota Semarang. Kegiatan ini di ikuti oleh pengguna Honda Civic berjenis hatchback bertujuan untuk menghilangkan rasa kangen para komunitas.

Acara yang di hadiri lima generasi mobil Honda Civic Hatchback, yaitu generasi 1 dan 2 diwakili Antonius Iwan Munandar dan Fahmi Adi yang tergabung dalam Civic Jadul Indonesia.

Selanjutnya generasi ketiga diwakili Doni Yudoyono dengan komunitas Civic Wonder. Selanjutnya generasi ke-4 diwakili Fredy Kurniawan, serta generasi ke-5 oleh Sony Prabowo.

Meet Day 2018 tahun ini diharapkan mampu dan bisa mempererat lagi jalinan silaturahmi, dikarenakan beberapa ketua dan anggota yang sama-sama disibukkan dengan kesibukan masing-masing. Acara di isi dengan silaturahmi dan kemudian dilanjutkan makan dan sesi foto bersama.

Sonny Prabowo menyampaikan,“Selain mempererat kekeluargaan, mobil kami sudah tua yang condong dalam kekreativitasan. Bahwa sesuatu yang indah itu tidak selalu baru, melainkan barang yang lama bisa disulap menjadi sesuatu yang indah untuk menjadi kenangan yang panjang ke depannya.”

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*