Munas 1 BRIOnesia di adakan di Kota Solo

COMMUNITYpluz.com (CP) – Bulan April 2018 merupakan bulan yang sangat bermakna bagi teman-teman di Komunitas BRIOnesia. Karena pada bulan tersebut, Munas 1 BRIOnesia di laksanakan di Solo. Munas kali ini di hadiri lebih dari 150 perwakilan dari hampir seluruh Chapter BRIOnesia dari seluruh Indonesia.

Setiap Chapter mewajibkan maksimal 2 perwakilannya untuk bisa hadir di Munas 1 BRIOnesia ini. Ini di maksudkan, jika memang di perbolehkan lebih dari 2 orang perwakilan tiap chapternya, di pastikan daya tampung tempat acara tidak akan bisa menampungnya. Jika pun datang sebagai ‘pendukung’ acara dari masing-masing chapternya, itu di persilahkan tetapi tidak bisa ikut gabung di acara inti Munas 1 BRIOnesia.

“Dengan Semangat Kebersamaan, Munas 1 BRIOnesia  ini di adakan karena semata-mata Kami ingin mengumpulkan semua perwakilan Chapter dari seluruh Indonesia dan ini baru bisa di laksanakan pada tahun ke 3 lahirnya BRIOnesia ini. Adapun apa-apa yang Kami bahas ini adalah untuk kebaikan bersama di BRIOnesia menuju yang lebih baik lagi. Baik itu secara Struktur Organisasi, Keanggotaan, AD/ART, Pembentukan Pengurus Nasional dan lain-lainnya,” jelas Plt BRIOnesia Ronny Ishak Adam Djawa.

Maka setelah berkumpul dalam 2 hari tersebut di Kota Solo, kesepakatan dan persetujuan dari semua perwakilan Chapter dan secara aklamasi memilih Ronny Ishak Adam Djawa untuk menjadi Ketua Umum BRIOnesia yang sesungguhnya. Adapun susunan kepengurusan untuk membantu sang Ketua Umum, akan di susun segera dalam waktu dekat dan akan di umumkan secara resmi pada saat Ulang tahun BRIOnesia di bulan Mei ini.

Selain pemilihan Ketua Umum, Munas 1 BRIOnesia ini juga meng-agendakan penyusunan AD/ART BRIOnesia yang memang saat ini masih belum di katakan selesai secara maksimal.

Seperti pada umumnya, dalam suatu perkumpulan apapun itu, untuk dan agar semua anggotanya ada pijakan dan pegangan maka AD/ART itu perlu ada. Ini semata-mata untuk kebaikan bersama.

Semoga BRIOnesia akan menjadi dan menuju BRIOnesia yang lebih baik lagi karena pada dasarnya BRIOnesia itu adalah BRIOtherhood Tanpa Batas.

Selamat dan Sukses untuk BRIOnesia.

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*