Futsal Competition ala BRIOnesia SuKa PuCing

COMMUNITYpluz.com (CP) “Men Sana In Corpore Sano” yang artinya kurang lebih “Di Dalam Tubuh yang Sehat, terdapat Jiwa yang Kuat” adalah merupakan kalimat sebagai pemacu semangat bagi teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing untuk melakukan kegiatan oleh raga. Kegiatan Olah raga yang kali ini di pilih oleh teman–teman BRIOnesia SuKa PuCing adalah Futsal. Bertempat di salah satu Futsal center di Subang yaitu Carerra Futsal, yang di hadiri 120 members dan 100 mobil BRIO.

Perwakilan dari masing-masing Korwil bisa hadir dan mengikuti Kegiatan tersebut. BRIOnesia Korwil Subang di komando oleh Herry John, Korwil Karawang oleh Ade, Korwil Purwakarta oleh Mengky & Evan, Korwil Cikarang oleh Alo & Denddy dan sementara Korwil Cikampek di pimpin oleh Achfa.

Dalam pembukaan kompetisi tersebut, H Andry selaku Ketum BRIOnesia SuKa PuCing berpesan bahwa, “Kenapa memilih olahraga Futsal? Karena Futsal itu adalah olahraga team, artinya kita harus ada kebersamaan, kekeluargaan dan bersatu padu satu sama lain agar sukses. Ini ada hubungannya dengan Komunitas tercinta Kita ini yaitu BRIOnesia SuKa PuCing Chapter. Dimana, pada dasarnya BRIOnesia itu adalah Kekeluargaan & Kebersamaan.”

Acara Kompetisi juga di selingi Kopdar 5 wilayah itu yang di langsungkan di Parkir Depan Gedung DPRD Kabupaten Subang. Yang berlangsung dari pagi dan berakhir sampai sore itu berhasil melahirkan Juara. Masing-masing adalah BRIOnesia Korwil Karawang sebagai Juara 1 dan BRIOnesia Korwil Cikampek sebagai Juara 2.

“Jangan berharap jadi juara kalau masih belum kompak dan kerjasama team nya belum tertata dengan baik. Karena Futsal ini unik, sama uniknya dengan berkomunitas di BRIOnesia ini,” lanjut Taufik sang Humas BRIOnesia SuKa PuCing Chpater.

Keseruan terjadi saat ada suddent game yaitu Tendangan Pinalti yang di lakukan khusus oleh members Perempuan. Ternyata members perempuan yang lumayan banyak di BRIOnesia SuKa PuCing ini, berlomba saling bersaing untuk menjadi yang terbaik dan jadi juara.

Tapi dari kesemuanya itu, kumpul ngariung nya lah yang menjadi tujuan utama di adakannya Kompetisi Fitsal tersebut. Apalagi dalam rangka menyambut Ramadhan 1439 H, mereka bisa saling sila turahmi saling bermaaf-maaf-an di akhir acara.

Semangat terus untuk BRIOnesia SuKa PuCing Chapter, terus aktif berkarya…….

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*