Magnet ASIAN GAMES 2018! Komunitas Mobil ERTIGA Sosialisasikan Asian Games 2018 Secara Sukarela

COMMUNITYpluz.com (CP) – Magnet Asian Games 2018 semakin menggema dan terasa di semua lini seluruh anak bangsa Indonesia. Acara Olah Raga bertaraf Internasional yang akan di hadiri oleh hampir seluruh negara-negara yang ada di Asia ini yang akan berlangsung mulai 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018.

Pun demikian, euforia Asian Games 2018 juga terjadi di salah satu Komunitas Mobil yang ada di Indonesia. Kali ini teman-teman dari Komunitas mobil Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Indonesia Community (EIC) menggelar acara halal bi halal sekaligus rapat kerja, Minggu lalu di Apartemen Prajawangsa, Cijantung. Dalam rapat kerja (raker) tersebut tercetus beberapa keputusan strategis pengembangan organisasi baik internal dan eksternal.

Ketua Umum EIC, TB Subhan menyampaikan, bahwa “Kita sebagai komunitas (EIC) juga ingin Asian Games 2018 sukses, dan kami siap sosialisasikan ke member dan chapter EIC di seluruh Indonesia.”

Selain itu, komunitas EIC ini pun tergerak secara sukarela dan kesadaran sendiri untuk membantu pemerintah tanpa diberi bayaran sepeser pun.Dalam agenda raker juga disinggung soal refungsional pengurus pusat dan rencana kegiatan internal setahun ke depan.

“Agustus kami akan gelar soft launching EIC dengan momen upacara bendera 17 Agustus dan grand launching di bulan Desember,” tambah Subhan.

Halal Bil Halal dan Raker EIC kali ini juga di ikuti oleh hampir seluruh chapter EIC se-Indonesia di antaranya EIC chapter Jabodetabek, EIC chapter Jawa Timur, EIC chapter Sukacita (Subang,Karawang, Cikampek, dan Karawang).

Hadir juga beberapa perwakilan dari luar pulau seperti EIC chapter Bali, EIC chapter Riau, EIC chapter Sumsel dan EIC Chapter Sulawesi Utara, total ada 100 member yang hadir.

 

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*