Kemeriahan Ultah Ke-2 BRIOnesia SuKa PuCing Chapter di Subang

COMMUNITYpluz.com (CP) – Ulang Tahun yang ke-2 bagi teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing Chapter kali ini sungguh terasa beda. Selain tempat penyelenggaraan terbilang cukup jauh yaitu di Subang, tetapi yang paling utama dan penting adalah hadirnya members BRIOnesia SuKa PuCing Chapter dan perwakilan dari chapter-chapter tedekat lainnya yang ‘membludak’ di luar perkiraan Panitia. Acara ini berlangsung di awal bulan Juli 2018 di depan Gedung DPRD Kabupaten Subang Jawa Barat.

Tak kurang hadir 400 orang tumplek dan tumpah ruah memenuhi area Gedung Pemda Kabupaten Subang – Jawa Barat. Dan ada sekitar 300an mobil BRIO bisa hadir dan kumpul bersama.

Selain dukungan dari teman-teman members BRIOnesia SuKa PuCIng Chapter plus chapter lainnya, dukungan penuh dari aparat setempat pun terbilang di luar dugaan panitia penyelengara yang dalam hal ini tentunya di ‘kendalikan’ oleh teman –teman Wilayah Subang.

“Syukur Alhamdulillah berkat kerja keras semua Panitia yang terlibat dan di dukung penuh oleh Ketum BRIOnesia SuKa PuCing, Humas dan semua pengurus lainnya, Kami BRIOnesia SuKa PuCing wilayah Subang telah berhasil menyelenggarakan acara Ultah ke-2 atau 2nd Anniversarry BRIOnesia SuKa PuCing Chapter dengan baik dan lancar. Tak lupa ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang sudah dan bisa mendukung acara ini, semua pejabat & aparat Pemda Subang, Sponsor, Media Partner dan tentunya semua members BRIOnesia yang sudah bisa ‘meramaikan’ acara ini. Tanpa Anda semua, Kami Panitia bukan apa-apa dan bukan bukan siapa-siapa,” jelas Herry Jhon sang Ketua Panitia.

Hadir dalam kesempatan itu antara lain, PLT Bupati Subang Ating Rusnatim, Ketua DPRD Subang Benny Rudiono, Kapolsek Subang Kompol Sirad, Karo Intelkam Polres Subang Ipda Warjono dan beberapa aparat dan pejabat lainnya.

Acara yang di mulai jam 10.00 wib di awali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran di lanjutkan dengan Pentas Seni, Sambutan-sambutan, Ceremonial Ulang Tahun dengan Pemotongan Tumpeng, Santunan Anak Yatim Piatu juga ada Bakti Sosial berupa Donor Darah, Hiburan, Engine Rev Battle juga Car Limbo ini berlansung lancar hingga selesai.

Tetapi dari semua rangkaian acara tersebut, acara Door Prize dan Hiburan lah yang paling menarik dan di tunggu-tunggu oleh semua members yang hadir.

Sementara itu, H. Andry selaku Ketua Umum BRIOnesia SuKa PuCing Chapter menyampaikan, “Saya bangga dengan semua teman-teman members BRIOnesia SuKa PuCing Chapter ini yang semakin hari semakin solid, guyub dan kompak. Hari ini menjadi bukti dari itu semua. Kita bisa kumpul bersama-sama kembali walaupun ‘jauh’ di Subang. Jadi jangan heran kalau chapter-chapter lain itu datang bukan hanya menghadiri undangan dari Kita tetapi mereka juga ada ‘misi’ tertentu, yaitu ‘ngintip-ngintip’ bagaimana caranya koq SuKa PuCing makin terus berkibar dan besar saja. Resep dan caranya gimana sih? Hehehehe….”

 Tak terasa, hampir seharian mereka berkumpul, tetapi karena keterbatasan waktu jualah akhirnya mereka harus bubar. Jauh di dalam hati mereka semua, mereka merasa masih betah berlama-lama berkumpul bersama-sama.

 Salute dan Selamat untuk BRIOnesia SuKa PuCing Chapter.

 

 

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*