Mini Gathering ala BRIOnesia SuKa PuCing Korwil Purwakarta di Pangalengan Bandung

COMMUNITYpluz.com (CP) – Weekend adalah saat yang tepat buat kumpul-kumpul dengan teman-teman sehoby, sekomunitas. Pun demikian dengan teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing Chapter Korwil Purwakarta, yang kali ini mereka mengadakan Mini Gathering di Pangalengan Bandung. Dan tak kurang ada 45an mobil dengan 50an members dan keluarga yang bisa gabung.

Di komando oleh barisan Pengurus BRIOnesia SuKa PuCing Korwil Purwakarta yaitu Asep Jablay, Agus Jegor, Shandy, Ade Rosid dan tentunya dukungan dari semua anggota.

Sementara itu Ketua BRIOnesia SuKa PuCing Chapter Korwil Purwakarta yaitu Mengky menyampaikan bahwa, “Walaupun banyak sekali kegiatan dimana-mana, tetapi Alhamdulillah kegiatan Mini Gathering kali ini banyak di ikuti oleh members. Itu artinya, mereka komit dan kompak. Masih bisa dan mau menyempatkan hadir dan datang.”

Agenda Mini Gathering kali ini selain acara utamanya yaitu Silaturahmi, juga di isi seperti biasa oleh Pembahasan Agenda Kegiatan Agustusan, Laporan Kas Wilayah Per Semester, dan lain-lain. Dan yang terpenting adalah acara Hiburannya yaitu kali ini adalah Paint Ball dan Rafting juga ‘piknik’ ke Kebun Buah di sekitar area tersebut.

Evan Aditya, salah satu Member BRIOnesia SuKa Pucing Chapter Korwil Purwakarta berkomentar “Jika saja semua members itu selalu kompak dan guyub, Saya yakin ke depan eksistensi daripada BRIOnesia akan semakin di perhitungkan oleh semua pemilik mobil BRIO. Sementara untuk teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing Chapter Korwil Purwakarta, mari Kita sama-sama dukung semua kegiatan yang ada di Korwil Kita ini.”

Perjalanan berangkat dan pulang di lakukan dengan tertib dan teratur. Intinya semua members BRIOnesia SuKa PuCing Chapter Korwil Purwakarta berusaha dan selalu tertib berlalu lintas baik di jalan arteri maupun jalan tol. Ini semua di lakukan sebagai salah satu Campaign Tertib Berlalu Lintas.

 

 

Photos by Reni Q Rey 

 

 

 

 

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*