BRIOnesia SuKa PuCing Chapter adakan Kopdar MERDEKA di Carrefour Karawang

COMMUNITYpluz.com (CP) – Momen 17 Agustus atau Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018 kali ini, seperti tahun-tahun sebelumnya di peringati dan di meriahkan oleh hampir seluruh element bangsa ini. Masyarakat biasa, Karyawan Pemerintahan, Karyawan Swasta, Anak-anak Sekolah dan lain sebagainya.

Tak terkecuali dengan teman-teman Komunitas, dan kali ini Komunitas Mobil BRIO ‘terbesar’ di Indonesia yaitu BRIOnesia terutama teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing Chapter juga mengadaka ‘celebration’ untuk memperingati hari yang paling bersejarah bagi bangsa Indonesia ini. Acara ini di laksanakan pada Minggu 19/08/2018 di area Parkir Utama Carrefour Karawang.

“Ini merupakan salah satu langkah nyata dari Kami di BRIOnesia SuKa PuCing Chapter di dalam rangka memeriahkan daripada Hari Kemerdekaan RI yang ke 73 Tahun ini,” jelas Ipda Tata Janetta sebagai Pembina daripada BRIOnesia SuKa PuCing Chapter tersebut.

Acara fun, fun and fun sesuai dengan moto Nasional BRIOnesia kali ini menjadi ‘tag line’ dalam kegiatan Kopdar Merdeka kali ini. Fun Games yang semuanya di back up penuh oleh Management Carrefour Karawang ini berlangsung hampir sepanjang hari. Dan tak kurang ada 85 mobil bisa hadir plus 100 members beserta keluarga juga bisa datang. Dan ada perwakilan dari BRIOnesia Bekasi Chapter #ROBEK yang langsung di komando oleh sang Ketchap Fachry Rachman dan Mamang Randie dengan ‘squad’ ada 15 mobil.

Canda tawa sepanjang hari terus bergema mengiringi sepanjang hari acara berlangsung tersebut. Rasa penat, panas dan lelah sudah tidak terasa lagi saat mengikuti Fun Games di event Kopdar Merdeka ini.

Sang Ketum BRIOnesia SuKa PuCing Chapter yaitu H.Andry, sepanjang hari itu selalu terelihat ‘sumringah’ melihat dan menyaksikan semua members dan keluarganya yang bisa hadir dan datang mengikuti lomba-lomba fun games. Karena banyak sekali kelucuan-kelucuan yang terjadi.

“Alhamdulillah, semuanya bisa senang dan gembira berkumpul bersama dan bersilaturahmi di hari baik bulan baik ini. Apalagi acara Kopdar Merdeka kali ini di supports penuh oleh Carrefour Karawang. jadi semakin meriah dan full door prize.Tapi dari kesemuanya itu, Kebersamaan inilah yang paling utama buat kami semua di BRIOnesia SuKa PuCing Chapter ini,’ lanjut H.Andry dalam kesempatan yang di sampaikan di acara Kopdar Merdeka ini.

 

“DIRGAHAYU NKRI yang ke 73 Tahun, KERJA KITA PRESTASI BANGSA. Majulah Negeriku, Jayalah Bangsaku, Maju Terus BRIOnesiaku…….”

 

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*