EMMA 2018, Event bagi Pencinta dan yang Hobby Modifikasi Audio Mobil

COMMUNITYpluz.com (CP) – Acara EMMA (European Mobile Media Association) 2018 di Indonesia digelar di Gading Walk Mall Kelapa Gading Jakarta Utara pada tanggal 1-2 September 2018. Acara ini diikuti oleh beberapa komunitas pencinta Modifikasi Audio mobil dari wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Juri – juri yang hadir dan bertugas menilai di datangkan langsung oleh EMMA (European Mobile Media Association) dari Eropa. Beberapa kriteria yang dinilai adalah berupa bunyi treble sendiri harus jernih, hentakan bunyi bass yang dihasilkan, serta getaran yang dihasilkan dari suara audio mobil itu sendiri. Selain itu, bunyi instalasi dari audio juga menjadi penilaian.

Penilaian dilakukan secara langsung dan di dengar oleh juri – juri tersebut, kemudian setelah itu di ukur dengan alat khusus yang sudah disiapkan oleh panitia. Pengukuran menggunakan alat untuk mengukur frekuensi maksimal desibel yang dihasilkan dengan waktu yang sudah ditentukan selama 30 detik.

Event ini sengaja di adakan dengan maksud dan tujuan sebagai ajang pertunjukan bagi para komunitas mobil terutama yang yang menyukai dan hobby modifikasi audio.
Dan para Pemenang dalam kontes ini akan di undang untuk bertanding di kancah Asia dan terakhir akan mengikuti kontes terakhir di Eropa.

Untuk bisa mengikuti kontes ini tentu membutuhkan biaya yang cukup besar, karena pemilihan audio yang digunakan terbilang sangat mahal serta pengaturan suaranya harus diatur sedemikian agar bisa menjadi pemenang.

Sebagai salah satu negara terkuat dalam kontes car audio di Asia, EMMA Indonesia akan terus menjaga performanya agar terus menjadi negara dengan kemampuan menghadirkan kualitas audio terbaik dalam setiap kompetisi internasional.

Jika dibandingkan dengan negara lain, Indonesia termasuk salah satu pemain car audio paling kuat di Asia. Tahun lalu Indonesia adalah juara umum di Asia.

Demi sebuah hobby, biasanya biaya dan dana bukan jadi masalah buat mereka.

 

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*