BRIOnesia hadir di SHOPEE Shopping Fun Amazing Race 2018

COMMUNITYpluz.com (CP) – Tanggal 30 September 2018, tepatnya hari Minggu di ICE BSD Tangerang, Shopee mengadakan acara yangh di beri judul “Shopee Shooping Fun Amazing Race 2018”.

Acara ‘unik’ yang kali ini pesertanya di dominasi oleh hampir sebagian besar para anggota Komunitas Mobil yang ada di sekitaran Tangerang. Berbagai Komunitas Mobil hadir dan menjadi peserta acara tersebut dan salah satu di antaranya adalah Komunitas para pengguna mobil Honda BRIO yaitu BRIOnesia, yang kali ini di wakili oleh Agus dari BRIOnesia Tangerang Chapter, Ronny Pajon dari BRIOnesia Batavia Chapter dan Ismail Ahmad dari BRIOnesia Depok Chapter.

Dibatasinya peserta yang hanya untuk 50 mobil saja, membuat para peserta ‘berebut’ untuk mendaftarkan dirinya masing-masing. Kali ini biaya pendaftaran yang Rp 100.000,-/mobil, tidak menjadi masalah bagi para peserta.

Konsep acara “Shopee Shopping Fun Amacing Race 2018” ini adalah merupakan campuran antara Games mencari Pos, Touring, Isi Soal dan Belanja dengan Dana yang Terbatas.

“Asyik, Unik, Fun, Cape dan pastinya menguras Otak juga adalah merupkan ‘campuran’ daripada acara ini. Paling tidak, Kita di ‘paksa’ untuk mengkombinasikan antara ‘main-main’ dengan memecahkan masalah dan juga atur strategi yang jitu agar menang dalam ‘permainan’ ini,” jelas Ronny Pajon dan Ismail Ahmad dari BRIOnesia.

Tapi tidak sia-sia ‘perjuangan’ teman-teman BRIOnesia kali ini. Ismail Ahmad perwakilan dari BRIOnesia Depok Chapter mendapatkan posisi ke 3 dan Ronny Pajon perwakilan dari BRIOnesia Jakarta Chapter ada di Posisi ke 5 saja.

Menang atau kalah bukanlah tujuan utama sebenarnya dari teman-teman BRIOnesia kali ini, tetapi eksistensi dan aktifitas agar lebih eksis adalah merupakan tujuan utamanya. Eksis, bergaul dan membaur dengan Komunitas otomotive lainnya di Jabodetabek adalah penting dan yang utama.

 

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*