BRIOnesia adakan JAMNAS #1 dan BRIonesia Day 2018 di Bandung

COMMUNITYpluz.com (CP)BRIOnesia adakan acara Nasional yaitu Jambore Nasional #1 sekaligus merupakan acara BRIOnesia Day 2018. Mengambil thema “Keep Moving Together, One day is our day… today we will start for for a happy day…”

Acara yang di pusatkan di Marbella Suite Hotel Bandung ini berlangsung dari tanggal 27 sampai dengan tanggal 28 Oktober 2018. Di isi dengan berbagai aktifitas dari siang sampai malam dan paginya lagi. Mulai dari acara Silaturahmi Nusantara, Cars Display, Photo Session, Fun Modification Contest, Live DJ, Zumba Party Contest, Fun Games & Door Prize, Bakti Sosial, dan lain-lain.

M ’Aduys’ Primadi selaku Ketum BRIOnesia menyampaikan bahwa, “Event Jamnas #1 dan BRIOnesia Day 2018 ini merupakan event besar kedua bagi kami BRIOnesia di tahun 2018 ini, karena pada bulan April 2018 Kami juga menadakan Munas yang di gelar di Solo. Dan Jamnas #1, BRIOnesia Day 2018 kali in, Alhamdulillah menjadikan bukti bahwa Kita semua Guyub dan hampir 80% perwakilan Chapter bisa hadir mewakili dari masing-masing Chapter seluruh Nusantara. Jabat Erat dan Rasa Persaudaraan yang tinggi terlihat sekali, tidak ada yang merasa ‘Siapa Elo’ atau nih ‘Gua Senior’. Semua sama, semua nge’blend’, semua ‘happy’ tertawa bersama saling tegur sapa. Intinya di Jamnas #1 dan BRIOnesia Day 2018, Kita adalah satu….BRIOnesia. Dan yang terpenting, pada event Kita kali ini juga, BRIOnesia sudah berhasil menyerahhkan Donasi Gerakan Sepuluh Ribu members BRIOnesia untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala melalui ACT (Aksi Cepat Tanggap) dengan Nominal yang cukup fantastis.”

Semua acara berjalan lancar sesuai rencana yang sudah di buat dan di susun oleh Panitia. Acara Pelantikan Pengurus Pengnas merupakan salah satu acara yang paling ‘menyita’ seluruh peserta Jamnas, karena semuanya ingin mengetahui siapa-siapa saja yang menduduki posisi-posisi ‘penting’ demi berjalannya ‘roda’ kepengurusan BRIOnesia untuk Masa Bhakti 2018-2020.

Di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian Pelantikan Pengurus Nasional yang langsung di lakukan oleh Ketua Umum BRIOnesia yaitu M ‘Aduys’ Primadi di lanjutkan dengan pemotongan Tumpoeng secara simbolis.

“Selain acara seremonial Pelantikan Pengurus Nasional BRIOnesia Masa Bhakti 2018-2020, banyak acara-acara seru lainnya yang memang sengaja di persiapkan oleh Panitia untuk semua members BRIOnesia yang bisa datang dan hadir di acara kali ini. Dangdutan yang di selingi Door Prize, Fun Modification Contest, Zumba Party Contest juga merupakan acara-acara yang di tunggu dan di penuhi oleh hampir semua members BRIOnesia,” jelas Dannie Woody selaku Ketua Pelaksana Jamnas kali ini.

“Khusus untuk Fun Modification Contest, Kami membatasi hanya untuk 50 peserta saja dan untuk internal members BRIOnesia. Ini di karenakan ‘space’ parkir yang tersedia sangat terbatas dan kami di Panitia juga sebenarnya ingin mengundang peserta umum, tetapi karena kondisinya yang tidak memungkinkan. Kedepannya, Insya Allah di lain kesempatan dan di lain acara, Kami akan melibatkan komunitas lainnya untuk bisa bergabung mengikuti Kontest yang di adakan oleh BRIOnesia,” lanjut Dannie Woody sang Ketuplak.

Dannie Woody juga menyampaikan, “Terima kasih kepada semua Pengurus Nasional, Founder, Panitia Inti, Panitia Perwakilan dari Chapter dan semua Sponsor yang sudah terlibat diantaranya Honda Prospect Motor (HPM), BK Knalpot, KJS Autoshop, Seat Wear, Rajawali Racing, FJR Racing Wheel, Body Pack, Cleo Pure Water, Satkom KbppPolri Polrestabes Bandung, BRIOnesia Babeh Raden. Semua Media Partners yang sudah terliba dan juga Pihak-pihak lainnya yang tidak bisa Saya sebut satu per satu. Terima kasih banyak atas semua ‘Supports’ dan Kerjasamanya.”

Sementara itu, salah satu perwakilan dari member dan Pengurus BRIOnesia Sumatera Barat Chapter yaitu Cobra juga memberikan komentarnya, “Jauh-jauh datang dari Padang, Saya Salut dan acungkan 4 jempol Saya untuk teman-teman Panitia yang sudah ‘all ou’t mempersiapkan acara jamnas ini yang hasilnya ‘luar biasa’. Hilang semua cape dan lelah Saya melihat dan menyaksikan kemeriahan acara ini. Bravo BRIPOnesia, Bravo Tim Panitia yang di komando Ketum Aduys juga Ketuplak Dannie Woody.”

Sampai Berjumpa lagi di acara BRIOnesia berikutnya …

 

 

 

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*