IHGMA DPC Cirebon telah Resmi di Sahkan tanggal 28 Januari 2021

COMMUNITYpluz.com (CP)Asosiasi General Manager Indonesia atau Indonesia Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) DPC Cirebon untuk masa bhakti 2021 – 2023 telah resmi di kukuhkan oleh perwakilan pengurus IHGMA DPD Jawa Barat di Aston Hotel Cirebon pada tanggal 28 Januari 2021.

Dalam sambutannya, Ketua IHGMA terpilih yaitu Endro Basuki Rahmat menyampaikan bahwa, “Dimasa saat ini dimana pandemic Covid19 masih saja ada di Negara Kita tercinta Indonesia, hendaknya semua insan Perhotelan melalui para General Manager nya hendaknya terus dan saling berkolaborasi satu sama lain. Kolaborasi antar sesama Hotel maupun dengan Pemerintah setempat juga dengan stake holder lainnya”.

“Kolaborasi dalam berbagai hal untuk kelangsungan daripada bisnis perhotelan di Cirebon tercinta ini. Karena maju mundurnya bisnis Kita ini salah satu nya adalah di tentukan oleh Kolaborasi yang baik diantara Kita semua,’ lanjut Endro.

Acara yang di mulai dari jam 15.00 wib sampai dengan jam 16.30 wib tersebut juga di hadiri antara lain oleh :

  • Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Cirebon yaitu Drs. Agus Suherman, SH, MH
  • Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Cirebon yaitu Drs. H. Hartono, MM
  • Ketua PHRI Kota Cirebon, Imam Reza Hakiki
  • Ketua PHRI Kabupaten Cirebon, Ida Kartika

Sementara itu, Sekertaris Jendral IHGMA DPC Cirebon, Indra Darmawan juga memberikan keterangan, “Ketua terpilih IHGMA masa bhakti 2021 – 2023 itu sudah terpilih secara aklamasi sejak beberapa bulan yang lalu dengan mengadakan acara sederhana mengingat adanya larangan berkumpul saat pandemic Covid 19 ini. Jadi hari ini adalah pengukuhan dari hal tersebut. Dan ini semua di adakan dengan undangan terbatas juga dengan protap Covid19 yang ketat.”

Satrio Wibowo sie Membership juga menyampaikan,”IHGMA DPC Cirebon ini sebenarnya mewakili area Ciayumaja Kuning alias Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan. Jadi bagi mereka para pimpinan Hotel (General Manager ataupun Hotel Manager) di wilayah tersebut, silahkan untuk bergabung dengan Kami di IHGMA DPC Cirebon. Selain info-info yang akan Kita dapatkan, yang utama adalah Silturahmi-nya di antara Kita semua.”

“Acara yang di support oleh Aston Hotel and Convention Cirebon, Manulife juga Grage Hotel Cirebon berlangsung khidmat dan berjalan lancar sesuai susunan acara yang sudah di buat panitia. Terima kasih kepada semu pihak yang terlibat dan sudah mendukung sehingga acara ini berjalan dengan baik,” tutup Siti Khumairoh/Iroh yang bertindak selaku pembawa Acara di event tersebut.

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*