Kompaknya Komunitas Vespa Gembel di Indonesia

COMMUNITYpluz.com (CP) – Kehidupan anak vespa gembel memang menarik untuk diketahui. Mereka eksis sebagai penunggang vespa gembel jalan.

Yang menarik dari kehidupan anak vespa gembel ini adalah penampilannya, Mereka selalu tampil dalam segala rupa wujud Seram dan menakutkan.

Namun dari penampilannya itu, mereka berhasil mencuri perhatian orang-orang di sepanjang jalanan.

Sesungguhnya Apa yang mereka tampilkan sangat berlawanan dengan gaya hidup Anak anak jaman Now sekarang. Mereka semua jauh dari kesan mewah yang selalu ingin di tampilkan.

Kehidupan anak vespa gembel sebenarnya sangat mudah di lihat dengan tanda tanda yang Norak, Apa lagi ketika mereka melintas di jalan raya. Kami dengan gaya gembel beserta sepeda motor vespa yang telah dimodifikasi dengan cukup ekstrem dan ter lihat seram dan Angker Bahkan tak pantas dan layak.

Memang dalam masyarakat menilai kami anak Vespa ini terkesan Gembel.

Namun sesungguhnya mereka sekedar Hobi dan ingin melihat Indonesia dengan melalui Komunitas Vespa Ini, bisa keliling Indonesia.

Di singgung soal Anak Vespa sering mengganggu jalanan mereka membantah sebenar nya komunitas Vespa tidak pernah usil dan mengganggu di jalanan,apa lagi membuat onar.

Memang di sisi lain masyarakat menilai kami ini gembel, namun sebenarnya kami sekedar hoby,dan mencari pengalaman. terkadang masyarakat menilai kami ini gembel jalan. Ada sebagian masyarakat memang ada menilai kami baik , namun ada sebalik nya,  kami komunitas  saling bantu membantu di mana pun kami berada dimana ada Vesva di sana ada komunitasnya tutup joker.

Menurut mereka komunitas vespa gembel, mungkin yang paling Akur dan kompak dan punya solidaritas tinggi ,bukti nyata kami di mana mana ada komunitas Vespa dan selalu saling bantu bila kami ada kendala dan kerusakan jelas mereka .

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*