Katanya hanya ada 1.000 Unit saja di Dunia, Motor Triumph Scrambler edisi Steve McQueen

COMMUNITYpluz.com (CP) – Motor Triumph punya cara tersendiri untuk mengagumi seorang aktor legendaris, Steve McQueen. Belum lama ini, pabrikan asal Inggris tersebut merilis Scrambler edisi Steve McQueen. Steve McQueen sendiri merupakan salah satu aktor yang ikonik dengan lompatan kawat berduri dalam film klasik Perang Dunia Kedua tahun 1963 yang berjudul The Great Escape.

McQueen yang memiliki julukan “King of Cool” ini membintangi sederetan film yang menampilkan beragam aksi. Tak hanya balap motor, tapi juga aksi berbahaya lainnya yang menggunakan motor dan mobil.

Dengan basis motor 1200 XE, motor ini dijual dalam jumlah yang terbatas. Triumph Scramber ini diproduksi hanya 1.000 unit di dunia. Pengembangan dari motor edisi terbatas ini bekerja sama dengan keluarga McQueen. Tiap motor diberi nomor di bagian pegangan setang sebagai bukti otentik.

Triumph juga menyematkan fitur canggih sistem konektivitas My Triumph. Dengan teknologi tersebut, pengendaranya bisa mengakses panggilan telepon, mengoperasikan musik, navigasi, dan mengatur GoPro melalui tombol yang ada di setang dan layar TFT.

Seperti yang di lansir dari Bikerspublic.com, pemiliknya juga akan diberikan sertifikat keaslian dan tanda tangan dari CEO Triump Nick Bloor dan Chad McQueen, anak dari Steve McQueen. Scrambler 1200 XE ini juga tampilannya berbeda dengan versi standar. Motor ini sudah dilengkapi dengan lever guard, engine protector, radiator guard, dan jok dengan kulit asli berwarna coklat.

Berminat…?

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*