Lady Bikers Malang Gelar Bakti Sosial Peduli Gempa Malang di Hari Kartini kemarin

COMMUNITYpluz.com (CP) – Pada Hari Kartini 21 April 2021, para Lady Bikers Malang menggelar Acara Bhakti Sosial peduli gempa Malang.

Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) yang dilakukan Lady Bikers Malang ini berlangsung selama 2 hari. Yaitu dimulai dari hari Selasa (20/4/2021) hingga Rabu (21/4/2021).

Baksos tersebut bertema Kartini’s Day #PrayForMalang. Kegiatan tersebut bertempat di Hotel Trio Indah 2 Kota Malang, Jawa Timur.

Acaranya diisi dengan donasi, bagi-bagi takjil, buka bersama, serta sharing dengan teman-teman motor Indonesia khususnya Malang Raya.

Pada hari Rabu, 21 April 2021 para Lady Bikers tersebut melakukan riding bersama-sama dengan menggunakan kebaya denagn tujuan ke kecamatan Dampit untuk menyalurkan bantuan yang sudah diterima dari berbagai donator.

Selanjutnya melakukan giat bersama dengan warga desa setempat yang terdampak bencana di Malang.

Bakti sosial merupakan kegiatan untuk membantu sesama tanpa mengharapkan imbalan apapun. Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah berbagi dengan sesama, dan berbagi dibulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan ini diikuti oleh para Lady Bikers yang Peduli dengan Malang Selatan. Lady Bikers dengan tema Kartini’s Day karena para Lady Biker menggunakan Kebaya daerah untuk menyalurkan Bantuan di hari Rabu tersebut.

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*