PHRI Kota Cirebon mengadakan Vaksinasi Booster Covid 19 bagi pelaku Sektor Kepariwisataan Kota Cirebon.

COMMUNITYpluz.com (CP) – Kembali PHRI Kota Cirebon (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) mengadakan Kegiatan bagi anggotanya. Kegiatan kali ini adalah kegiatan Vaksinasi Booster Covid 19, yang di adakan di Grand Ballroom The Luxton Hotel Cirebon pada tanggal 2 dan 3 Februari 2022.

Kegiatan yang melibatkan lebih dari 1000an peserta ini di bagi menjadi 2 (dua) hari yaitu Rabu dan Kamis atau 2 & 3 Februari 2022. Dan di peruntukkan khusus bagi anggota PHRI Kota Cirebon yang aktif saat ini.

“Ini adalah salah satu kegiatan yang PHRI Kota Cirebon lakukan untuk saat ini karena di tahun 2022 Kami di PHRI Kota Cirebon sudah banyak meng-agendakan kegiatan-kegiatan lainnya yang akan di lakukan. Misalnya acara Table Top di beberapa Kota, Sertifikasi Profesi bagi anggotanya, CSR, dan kegiatan-kegiatan lainnya juga,” jelas Imam Reza Hakiki selaku Ketua PHRI Kota Cirebon.

Lebih lanjut Kiki sapaan akrab Ketua PHRI Kota Cirebon tersebut menyampaikan bahwa, ”Syukur Alhamdulillah, acara ini juga di tinjau langsung oleh Dra. Hj. Eti Herawati selaku Wakil Wali Kota Cirebon. Di tengah kesibukan beliau, ternyata beliau bisa hadir di tengah-tengah Kita. Artinya Pemkot Cirebon itu selalu mendukung kegiatan PHRI Kota Cirebon ini. Berharap dukungan dari Pemkot Cirebon ini juga berlanjut dengan dukungan ‘nyata’ lainnya. Agar tercipta mutualisme yang saling menguntungkan. PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kota Cirebon yang sudah meningkat dari Sektor Kepariwisataan ini semoga bisa di tingkatkan lagi , kegiatan Kami di PHRI Kota Cirebon dapat berjalan dengan baik. sesuai dengan ‘Calendar of Events’ yang sudah Kami susun bersama ini.”

Pelaksanaan vaksinasi Booster Covid 19 ini, tujuannya tak lain adalah untuk memberikan kenyamanan dan keyakinan kepada tamu-tamu dari luar kota yang menginap di Kota Cirebon. Dengan kata lain, hotel-hotel di Kota Cirebon itu tidak mengesampingkan protokol kesehatan. Protokol Kesehatan wajib di jalankan dan wajib di lakukan sifatnya.

Dalam keterangan nya Wakil Wali Kota Cirebon Dra Hj. Eti Herawati menyampaikan, “Angka kunjungan di hotel-hotel saat ini sudah cukup baik, begitupun data kunjungan wisatawan yang datang ke Kota Cirebon. Dengan situasi hari ini yang kita melakukan Booster, tentu ini salah satu cara untuk menambah imun yang sudah kuat menjadi lebih kuat lagi.”

Pada kesempatan tersebut juga, Eti berpesan kepada temen-teman PHRI Kota Cirebon, “Walaupun sudah melakukan vaksin Booster Covid19 ini, namun Protokol Kesehatan (Prokes) yang paling utama itu harus tetap dilakukan. Jadi tolong prokesnya tetap dilaksanakan oleh teman-teman hotel semuanya. Saya berharap anggota PHRI Kota Cirebon semuanya harus di Booster, itu wajib minimal untuk menjaga imunitasnya,” pungkasnya.

Stay Healthy always, Guys…….

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*