“Aksi Bersih Mesjid 2022” bersama PHRI Cirebon, IHGMA Cirebon dan ACT Cirebon juga KSC menyambut Ramadhan 1443H/2022.

 “ Sesungguhnya Allah SWT itu suci yang menyukai hal-hal yang suci. Dia Maha Bersih yang menyukai kebersihan, Dia Maha Mulia yang menyukai kemuliaan, Dia Maha Indah yang menyukai keindahan, karena itu bersihkanlah tempat-tempatmu.” (HR. Tirmizi).

COMMUNITYpluz.com (CP) – Menyambut bulan Suci Ramadhan 1443H/2022 ini, kembali teman-teman yang tergabung di PHRI Cirebon (Persatuan Hotel & Restoran Indonesia) dan IHGMA Cirebon (Indonesian General Manager Association) juga di dukung oleh ACT Cirebon (Aksi Cepat Tanggap) juga KSC Cirebon (Komunitas Sukarelawan Cirebon) mengadakan acara bakti sosial  yaitu “Aksi Bersih Mesjid 2022”. Acara bersih-bersih Mesjid kali ini di lakukan serentak pada hari Kamis tanggal 31 Maret 2022  di 8 mesjid yang ada di Cirebon mulai jam 09.00 wib sampai dengan selesai.

Endro Basuki Rahmat ketua IHGMA Cirebon  menyampaikan pesannya kepada semua yang terlibat,”Terima kasih Kami sampaikan kepada semua teman-teman hotel dan teman-team ACT Cirebon juga KSC Cirebon yang sudah meluangkan waktunya dalam kegiatan Aksi Bersih Mesjid 2022 ini. Program ini merupakan kerjasama PHRI dan IHGMA Cirebon, ACT Cirebon, KSC Cirebon yang melibatkanteman-teman perhotelan baik di Kota dan Kabupaten Cirebon juga dari ACT  dan KSC untuk melaksanakan kegiatan menjelang Ramadhan. Dan ini merupakan salah satu wujud kepedulian insan perhotelan, ACT dan juga KSC dalam menyambut Ramadhan 1443H/2022.”

Ke-8 Mesjid  yang di ‘garap’, yaitu Mesjid Al Ikhlas Kalijaga Harjamukti, Mesjid Garmini Kesambi, Mesjid Al Jumhur Sunyaragi, Mesjid Roudhotul Muslimin Harjamukti, Mesjid Nurul Huda Gambir Baru, Mesjid Al Karomah Siliwangi, Mesjid Al Falah RNI Rajawali Wahidin, Mesjid Al Jabar Kertajati.

“Terima kasih untuk 16 Hotel yang sudah bisa support event ini dengan mengirimkan team nya. Ini adalah kegiatan rutin yang Kami lakukan bersama-sama dalam setiap tahunnya. Semoga teman-teman Hotel dan komunitas yang terlibat di dalamnya akan selalu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan sosial ini. Berharap ini bisa sedikit membantu mesjid-mesjid tersebut dalam menjaga kebersihan dan kerapihan terutama menjelang bulan puasa Ramadhan 1443H/2022M ini,” tambah Imam Reza Hakiki ketua PHRI Cirebon.

Dari ACT Cirebon yang di wakili oleh Muhamad Faza Fauzan juga menyampaikan, Semoga Konstribusi Kita ini bisa bermanfaat dan berguna bagi Jama’ah Mesjid masing-masing. Terima Kasih untuk Pengurus PHRI dan IHMGA Cirebon, KSC Cirebon dan komunitas lainnya juga teman-teman dari masing-masing hotel yang sudah menyempatkan waktunya. Semoga amal baik Kita semua Allah SWT diberikan pahala yang berlipat.”

… SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443H/2022 BAGI YANG MENJALANKAN. SEMOGA IBADAH PUASANYA DI TERIMA OLEH ALLAH SWT …

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*