Gathering Komunitas ‘We are Bio ONE” Smansaka Angkatan 1992

COMMUNITYpluz.com (CP) – Sabtu 20 Januari 2018, teman-teman Komunitas We are Bio ONE Smansaka Angkatan 1992 kembali mengadakan ‘kumpul ngariung’ alias Gathering lagi.  Dan tak kurang dari 20 orang dari kelas Bio One tersebut bisa hadir dan datang. Venue yang di pilih kali ini adalah BRITS Lounge di BRITS Hotel Karawang Barat.

Beberapa members We are Bio ONE ini datang dari beberapa Kota yang cukup jauh, mulai dari ujung barat pulau jawa hingga tengah pulau jawa pun bisa hadir dan datang. Ini semata-mata untuk bisa Silaturahmi satu sama lainnya.

Banyak sedikit members yang datang tidak menghalangi teman-teman Panitia yang kali ini tentunya dan lagi lagi di handle oleh teman-teman Karawang yaitu Elita dan Febry juga di bantu Tetty untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Acara yang di persiapkan sejak Nopember 2017 itu, yang di awali dari percakapan di group WA We are Bio ONE itu bisa terwujud dengan baik. Pada awalnya members We are Bio ONE ini akan banyak sekali yang bisa datang untuk hadir tetapi mendekati hari H ternyata banyak teman-teman members yang tidak bisa hadir karena sesuatu dan lain hal. Mulai bentrok dengan jadwal kerja yang tidak bisa di tinggalkan, sakit dan beberapa alasan lainnya.

“Kalau Kami di Karawang sih senang-senang dan siap-siap saja menjadi Tuan Rumah bagi acara Kita ini, kapan pun dan bagaimana pun. Tinggal saja teman-teman yang terutama di luar kota sana yang harus bisa menyesuaikan waktunya,” jelas Elita dan Febry juga Tetty selaku Panitia acara.

Acara di buat santai sambil ngobrol ngalor ngidul, tertawa dengan di selingi ngemil dan makan siang juga ‘nyanyi-nyanyi’ ini berlangsung sejak jam 11.00 – 16.30 wib. Waktu berjalan begitu cepat dan tak terasa. Tau-tau sudah sore dan Kami harus membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing-masing.

Tetapi, banyak hal yang Kita petik di pertemuan Kita kali ini. Silaturahmi adalah yang paling utama dan segalanya. Tukar dan sharing info apapun juga itu adalah hal yang penting.

Terima kasih untuk semua yang sudah datang, Ade Fera L, Nia, Bu Guru, Chandra Pattiar S, Irma Yulianti, Yulia Rachmawatie, Erlin Marliana, Fazrul Azizah M, Deddy Uzhe, Komus Rahadian, Nanang, Solihin KM, Anas Syafaruddin,  dan ‘guest star Dr. Dwi Shanty Listya S.

Terima kasih untuk ‘Panitia Lokal’ yaitu Elita, Febbry dan Tetty yang sudah arrange dari awal hingga semua rencana menjadi kenyataan.

Terima kasih untuk kebersamaan yang sudah tercipta. Terima kasih sudah bisa hadir. Terima kasih atas segalanya….

Bravo Komunitas “We are Bio ONE”, Kalian LUAR BIASA………

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*