HUT ke 2 TEVCI PurwaSuKa di Rayakan Seru dan Ramai Bersama Keluarga

COMMUNITYpluz.com (CP) – Teman-teman dari Toyota Etios Valco (TEVCI) PurwaSuKa Chapter (Purwakarta Subang Karawang) mereka kini genap berusia 2 (dua) tahun. Komunitas city car ini juga merayakan dengan meriah dengan mengadakan acara di daerah Subang area.

Di ulang tahun ke – 2 (dua) ini, klub mobil ini merayakan dengan cara mengajak serta keluarga masing-masing member. Sehingga segenap anggota TEVCI Purwasuka bisa merasakan kebahagiaan dan suka cita.

Mereka menggelar acara perayaan di Villa Sari Alam Ciater, Subang, pada Sabtu (17/3/2018). Berbagai kegiatan mereka adakan seperti acara memasak bersama istri member TEVCI, permainan, hiburan musik, hingga membagikan berbagai hadiah juga Door Prize.

Ketua Pelaksana Ultah TEVCI PurwaSuKa Chapter Aya, menyampaikan, bahwa “Jika tahun sebelumnya hanya bapak-bapaknya saja yang ramai, sekarang kita bikin ibu-ibunya, anak-anaknya  juga ikut meramaikan”


Komunitas yang home base-nya berlokasi di Jawa Barat ini juga mengundang beberapa anggota TEVCI dari berbagai wilayah lainnya sebagai tamu undangan mereka dan untuk lebih memeriahkan acara tersebut, seperti Jawa Tengah, Banten, hingga Jakarta dan sekitarnya. Acara ini di hadiri hingga 100 lebih member beserta keluarga.

“Sukses Selalu untuk TEVCI PurwaSuKa Chapter…….”

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*