BRIOnesia Ciayumaning Chapter yang Kompak & Solid

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Komunitas itu pada dasarnya adalah kumpulan orang-orang yang punya hobi alias kesukaan yang sama, apapun itu. Tidak perduli adanya dimanapun. Kumpul, sharing, berbagi dan sebagainya.

Pun demikian dengan teman-teman BRIOnesia Ciayumaning Chapter (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan). Chapter yang diawali berdiri dengan nama BRIOnesia Cirebon Chapter pada tanggal 17 Desember 2015 atas prakarsa Hedy Kurniawan, Eko Feby Alvianto, Tian, Fery dan Adhio yang saat itu untuk pertama kali kopdarnya di Stadion Bima Cirebon.

Walaupun saat ini belum begitu ‘booming’ tetapi melihat dari perjuangan teman-teman members BRIOnesia Ciayumaning Chapter dengan pengurusnya sampai dengan saat ini, di pastikan BRIOnesia Ciayumaning Chapter akan menjadi salah satu Chapter Brionesia terbesar juga di suatu saat nanti.

Hedy Kurniawan, Ketua BRIOnesia Ciayumaning Chapter menyampaikan saat Kopdar rutin Malam Minggu (05/05/2018) di Versus Cafe Jl. Tuparev Cirebon, bahwa “Membangun BRIOnesia Ciayumaning Chapter ini pada dasarnya tidaklah sesulit yang di bayangkan, tetapi menjaga & memelihara daripada kekompakan dan kebersaan teman-teman members ini yang kadang perlu effort yang lebih.Ini karena ‘mungkin’ selain Cirebon ini boleh di bilang Kota yang tidak terlalu besar walaupun pada kenyataan Cirebon itu terus berkembang, teman-teman members BRIOnesia Ciayumaning Chapter itu ada banyak yang bekerja di luar Cirebon. Jadi untuk Kopdar itu boleh di bilang agak susah.”

Kopdar rutin Malam Minggu kemarin (05/05/2018) terasa begitu ramai. Hadir 15 mobil members dan ada 20 members bisa hadir. Kopdar malam biasanya ‘agak’ sepi peminat terutama mereka yang sudah ada keluarga. Tetapi semalam boleh di bilang ramai.

Beberapa hal di bahas ‘sersan’ (serius tapi santai) tentang apa-apa rencana ke deoan dalam waktu dekat ini. Banyak wacana, masukan dan lain-lain yang tentunya untuk kebaikan ke depannya BRIOnesia Ciayumaning Chapter ini.

“BRIOnesia Ciayumaning Chapter ini karakternya hampir sama dengan BRIOnesia SuKa PuCing Chapter yaitu ada beberapa wilayah yang tersebar dan terpisah-pisah. Jika memang ke depan semakin berkembang, di rasa perlu semacam study banding ke SKPC. Tetapi kalau saya pribadi semakin yakin bahwa BRIOnesia Ciayumaning Chapter akan semakin besar dan berkembang hanya tinggal menunggu waktunya saja. Karena, perlahan tapi pasti, jumlah members Kami juga semakin hari semakin bertambah. Selain itu, populasi mobil BRIO di Cirebon dan sekitarnya juga semakin tumbuh. Saat ini barangkali, pemakai mobil Honda BRIO belum familiar dengan BRIOnesia. Oleh karena itu, tugas Kita semua Pengurus dan semua members agar aktif memperkenalkan BRIOnesia ini ke semuanya. Salah satu caranya barangkali ikut aktif di kegiatan-kegiatan Otomotive yang di adakan di Cirebon dan sekitarnya,” jelas Eko Feby Alvianto, Sekjen BRIOnesia Ciayumaning Chapter.

“Selain itu, terutama di bulan Ramadhan 1439H ini, Kami Insya Allah akan mengadakan kegiatan Baksos bersama teman-teman lainnya di Cirebon ini. Kemudian, selanjutnya akan mengadakan Deklarasi BRIOnesia Ciayumaning Chapter juga dalam waktu dekat. So, di tunggu saja info-info kegiatan Kami di BRIOnesia Ciayumaning Chapter ini,” tambah Hedy Kurniawan sang KetChap.

“Jangan lupa juga, Minggu besok Kita mau adakan acara Mancing mania bersama-sama di Indramayu sambil Munggahan menjelang Ramadahn 1439 H tahun ini,” pungkas Eko sang SekJen.

Selamat dan Sukses untuk teman-teman BRIOnesia Ciayumaning Chapter dengan hastag nya #SIKSAAA (setia karo sedulur).

Semakin Guyub dan Solid selalu……..

 

 

Note : “special thanks to Donny Fareliansah & Dimas Beber yang sudah jadi Guide di Cirebon”

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*