BRIOnesia #ROBEK adakan Kopdar & Bukber di Bekasi

COMMUNITYPLUZ.COM (CP) – Ramadhan tahun ini seperti Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, teman-teman BRIOnesia kembali mengadakan Bukber di beberapa chapter dan daerah. Seperti teman-tean dari BRIOnesia Bekasi Chapter yang punya #ROBEK, kali ini mengadakan Kopdar & Bukber di Aptown Cafe Galaxy Park Bekasi. Tak kurang ada 20an mobil member dengan 35 members bisa hadir dan berkumpul.

BRIOnesia Bekasi Chapter yang merupakan pecahan dari BRIOnesia Jabodetabek Chapter sebelumnya, tahun ini merupakan Bukber perdana bagi mereka. Maka dengan di ‘datangi’ oleh members yang lumayan banyak, merupakan kebanggaan tersendiri.

“Ini hampir 50% nya lho members BRIOnesia Bekasi Chapter bisa hadir dan ini merupakan rekor tersendiri bagi Kami. Dan semoga langkah awal yang baik ini akan nantinya merupakan langkah menuju yang semakin dan lebih baik lagi bagi Kami di BRIOnesia Bekasi Chapter yang memang sampai dengan saat ini perkembangannya belum terlalu bagu-bagus amat,” terang Fachry sang Ketchap BRIOnesia Bekasi Chapter.

Selain Kopdar & Bukber, ada juga di bahas tentang langkah-langkah dan rencana kedepannya bagi eksistensinya BRIOnesia Bekasi Chapter ini. Misalnya dalam 1 bulan kedepan mau ngapain, 2 bulan kedepan mau ngapaindan sebagainya. Ini semata-mata, selain sebagai ajang kumpul-kumpul saja tetapi ada agenda juga yang akan di lakukan.

Sementara Harry sang Sekretaris dari BRIOnesia Bekasi Chapter juga menyampaikan bahwa “Berharap teman-teman members semakin akrab dan solid, agar agenda-agenda yang sudah di susun ini bisa di realisasikan secara bersama-sama. Misalnya, abis lebaran Kita mau mini touring kemudian Deklarasi BRIOnesia Bekasi Chapter, membentuk Koperasi bersama dan lain-lain. Pokoknya, Insya Allah Kita akan banyak kegiatan deh kedepannya. Yang penting, teman-teman semua mendukungnya.”

Pada kesempatan Kopdar dan Bukber BRIOnesia Bekasi Chapter kali ini juga ada di hadiri dari perwakilan BRIOnesia Jatabek Chapter. TM Ranni alias Titing bisa hadir untuk sekedar berkunjung dan bersilaturahmi dengan teman-teman BRIOnesia Bekasi Chapter.

Berharap kedepannya BRIOnesia Bekasi Chapter akan semakin berkembang, solid dan semakin eksis selalu.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*