Bukber Klinik PT Pindo Deli di BRITS Hotel Karawang

COMMUNITYpluz.com (CP) – Bulan Ramadhan 1439 H ini terasa berbeda bagi teman-teman Klinik PT Pindo Deli Karawang. Ini di karenakan mereka bisa berkumpul bersama mengadakan Buka Puasa Bersama-sama yang kali ini tempat yang di pilih adalah BRITS Hotel Karawang.

Maka di pilihlah tanggal 30 Mei 2018 mereka mengadakan Buka Puasa Bersama. Tak kurang ada 15 personel bisa hadir dalam acara Bukber tersebut dengan uniform khusus yang sudah di persiapkan.

Maksud dan tujuan Buka Puasa Bersama kali ini bukan hanya sekedar temu kangen dan ketawa-ketiwi ataupun selfi juga wefie saja. Namun ini sebagai momen silaturahmi dan kebersamaan lainnya dimana setelah sekian lama dan lelah bekerja bersama-sama.

“Jadi bukber Kita kali ini adalah semata-mata dengan niat yang ikhlas untuk menjalin silaturahmi dan refreshing-lah setelah sekian lama kita bekerja-dan bekerja terus,” jelas Endah salah satu peserta Bukber dari Klinik PT Pindo Deli tersebut.

Selain itu, Bukber kali ini juga di harapkan bisa membuka komunikasi dengan dengan teman-teman sekerja. Karna saat berbuka puasa bersama tidak ada sekat dan pembatas, semuanya tetap bisa bersama dan berbincang selama bukber berlangsung,” lanjut Endah.

Semoga momen Buka Puasa Bersama ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh teman-teman Klinik PT Pindo Deli Karawang dan semoga ibadah puasanya menjadi lebih sempurna dari tahun-ketahun-nya.

Sukses selalu untuk teman-teman Klinik PT Pindo Deli Karawang.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*