Owner Willys Indonesia adakan Acara di BROMO

 

COMMUNITYpluz.com (CP) – Alam Gunung Bromo menjadi perhatian banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pesona alam yang tersimpan di Gunung tersebut, juga menjadi program Owner Willys Indonesia (OWI) untuk melakukan acara di sana.

Jeep Willys merupakan sisa zaman perang dunia 2. Sebanyak 100 unit Jeep tempo dulu ini mendatangi gunung Bromo dengan memacu adrenalin melintasi jalur tanjakan Bromo yang dikenal curam. Bahkan para driver Jeep Willys juga melalui area bermanuver di kaldera atau lautan pasir gunung Bromo.

Seperti di sampaikan oleh, mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Nanan Sukarna yang merupakan pembina Owner Willys Indonesia (OWI) mengatakan, pihaknya dalam ajang jelajah touring Jeep willys ingin menunjukkan kepada dunia atas keindahan wisata Indonesia termasuk Gunung Bromo tersebut.

“Kami ingin membantu pemerintah dalam memajukan wisata Indonesia kepada dunia, agar wisatawan mancanegara bisa berdatangan ke Indonesia termasuk ke Gunung Bromo,” katanya.

“Yang paling menantang saat menaiki tanjakan menuju Bromo. Saat di lautan pasir Jeep Willys sangat baik karena masuk jalur darat,” ujarnya lagi.


Salah satu pecinta Jeep Willys lainnya yang tergabung dalam touring Jeep Willys ke Gunung Bromo yaitu Albert, mengatakan juga bahwa, “Saat berada di tanjakan menuju gunung Bromo memang sangat menantang dan sempat mengalami kesulitan. Akan tetapi hal itu akhirnya terbayarkan setelah sampai di Gunung Bromo dengan melihat keindahan alam di daerah tersebut. Alamnya indah serta suasana penuh dengan kesejukan. Selain itu pesona alamnya masih perawan serta kehidupan masyarakatnya sangat ramah dan penuh toleransi.”


Tak hanya itu, komunitas Jeep Willys tersebut juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat suku Tengger yang ada di Kecamatan Sukapura.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*