Halal Bihalal & Road Show BRIOnesia Ciayumaning di Kuningan

COMMUNITYpluz.com (CP) – Kali ini, kembali teman-teman di BRIOnesia Ciayumaning Chapter (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) kembali mengadakan acara yaitu Halal Bihalal dan Road Show di Kuningan. Halal Bihalal dan Road Show kali ini di adakan di salah satu Resto yang ada di Kuningan yaitu Santana Resto. Members yang bisa hadir untuk acara ini ada sekitar 20 mobil dan 35 orang.

Di komando oleh Hedy Kurniawan sang Ketum juga Eko Febby Alvianto sang Sekjen dari BRIOnesia Ciayumaning Chapter ini, selain ‘benar-benar’ mengadakan Halal Bihalal setelah Idul Fitri tetapi mereka juga mengadakan Kopdar yaitu Perkenalan member-member baru yang baru bergabung dan mencoba “mem-BRIOnesia-kan Kota Kuningan.

“Senang rasanya, dari hari ke hari perkembangan daripada BRIOnesia Ciayumaning Chapter ini semakin berkembang yang signifikan. Ada saja tiap hari member masuk untuk bergabung. Berharap, pada saatnya nanti saat Kami Deklarasi….member BRIOnesia Ciayumaning sudah beratus-ratus banyaknya,” harap Heddy Kurniawan sang Ketum.

Sementara Eko Febby Alvianto sang Sekjen juga menambahkan bahwa, “Perlu perjuangan dan effort yang benar-benar menguras tenaga dan pikiran untuk terus membangun BRIOnesia Ciayumaning Chapter ini. Karena, kadang yang namanya di daerah itu agak sulit untuk mengajak orang bergabung di dalam suatu Komunitas apapun itu.”

Acara serius tapi santai ini, berlangsung dari pagi hingga sore di isi selain halal bihalal, juga perkenalan member baru tetapi di isi juga dengan rencana-rencana ke depan yang akan di hadapi.

Dan jam 17.30 WIB, setelah selesai acara, mereka melakuna konvoi kecil mengelilingi Kota Kuningan dan selanjutnya pulang menuju rumahnya masing masing.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*