Rekor MURI untuk Jamnas 2018, Great Corolla Club Indonesia(GCCI)

COMMUNITYpluz.com (CP) – Komunitas Mobil Toyota Great Corolla yang tergabung dalam “Great Corolla Club Indonesia” (GCCI) menggelar acara Jambore Nasional ke-2, sekaligus acara ulang tahun ke-13 di area Candi Prambanan, Yogyakarta. Kegiatan yang berlangsung pada akhir Agustus 2018 itu mengusung tema “Prambanan Heritage Tours of Yogyakarta”.

Dalam keterangan pers-nya, I.Tjokrojoyo (Pembina Great Corolla Club Indonesia), “Acara ini mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), dalam kategori “Gathering Mobil Clasic Terbanyak” yang dihadiri Great Corolla sebanyak 807 unit dan kurang lebih 1.200 member club dan komunitas Great Corolla di seluruh Indonesia.”

Selain itu, di sela-sela kegiatan Jamnas itu juga dilakukan acara peduli terhadap sesama warga Lombok Nusa Tenggara Barat yang terkena musibah berupa bencana alam gempa bumi pada beberapa waktu lalu. Dan juga mengadakan kegiatan penanaman pohon di lingkungan Candi Prambanan, Yogyakarta.

Great Corolla Club Indonesia (GCCI) merupakan club yang mengutamakan Persaudaraan, Silahturahmi, Peduli Lingkungan Kemasyarakatan dan Tertib berlalu lintas.

Selamat dan Sukses untuk “Great Corolla Club Indonesia” (GCCI).
 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*