BRIOnesia Bekasi Chapter #ROBEK, di undang hadiri Soft Opening Honda Nusantara Bekasi

COMMUNITYpluz.com (CP) – Dealer Mobil merek Honda yaitu Honda Nusantara Bekasi melakukan Soft Openingnya pada hari Minggu 9 September 2018 di Bekasi Barat. Komunitas BRIOnesia yang kali ini di wakili oleh BRIOnesia Bekasi Chapter #ROBEK, mendapatkan kehormatan untuk bisa hadir di acara tersebut. Dan tak kurang 12 mobil Brio bisa hadir plus 15 orang membersnya.

“Kami Honda Nusantara Bekasi ‘welcome’ dan pasti ‘supports’ dan akan bisa kerjasama terhadap keberadaan dan kegiatan Komunitas yang ada di Bekasi ini. Khusus untuk teman-teman BRIOnesia Bekasi Chapter, jika akan mengadakan Kegiatan atau aktifitas apapun silahkan koordinasi dengan pihak Honda Nusantara Bekasi,” jelas Joe Ferry selaku Owner daripada Honda Nusantara Bekasi.

Honda Nusantara adalah merupakan anak usaha daripada Nusantara Indah Group yang pada awalnya adalah bernama Nusantara Ford, salah satu Dealer terbesar Ford di Indonesia yang mulai menjalankan bisnisnya sejak tahun 2003 di wilayah pemasaran Kalimantan. Seiring di tutupnya Ford di Indonesia, maka Nusantara Ford beralih ke Honda.

Perwakilan BRIOnesia Bekasi Chapter yang langsung berbincang dengan Owner Honda Nusantara Bekasi tersebut adalah Fachry Rachman, Handy Darmawan dan Eroe Arnow Fardhanazaroe merasa sangat beruntung mendapatkan kesempatan berharga ini.

Eroe Arnow Fardhanazaroe menyampaikan kegembiraannya, “Kami merasa senang bisa langsung bertemu dan ngobrol berbagai hal untuk kedepannya, termasuk kemungkinan-kemungkinan yang akan di lakukan oleh kedua belah pihak yaitu antara BRIOnesia Bekasi Chapter dan Honda Nusantara Bekasi.”

Sementara itu, Maradona selaku Area Manager Honda Nusantara Bekasi mengucapkan “Terima Kasih atas kehadiran teman-teman BRIOnesia Bekasi Chapter yang sudah bisa datang berkunjung ke Honda Nusantara Bekasi. Berharap kedepannya akan ada ‘hubungan’ yang baik yang saling menguntungkan kedua belah pihak. Apapun itu, yang jelas kerjasama yang positif.”

Berharap dari hasil kunjungan dan pertemuan tersebut yang walaupun cukup singkat saja, akan ada tindak lanjut di kelak di kemudian hari. Kerjasama apapun bisa terjalin di pihak-pihak yang terlibat yaitu antara BRIOnesia Bekasi Chapter dengan Honda Nusantara Bekasi.

“Selamat dan Sukses untuk Soft Opening HONDA NUSANTARA BEKASI”

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*