Ultah ke 1 Willys Owner Indonesia (WOI) di Rayakan Sederhana

COMMUNITYpluz.com (CP) – Tanggal 8 Oktober 2018 atau hari Senin adalah hari yang bersejarah bagi salah satu komunitas mobil ‘unik’ yaitu Willys Owners Indonesia (WOI) yang kini sudah genap berusia 1 (satu) tahun. Meski terbilang baru, mereka sudah mempersiapkan berbagai rencana besar ke depannya.

Perayaan ulang tahun perdana WOI itu cukup di lakukan secara sederhana saja yaitu diadakan  di daerah Cibubur. Terkumpul kurang lebih 50 orang. Seremonial acara ultah dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama-sama di lakukan.

Nanan Soekarna salah satu Pendiri dan juga Pembina WOI ini menjelaskan, “bahwa  WOI bisa mempersatukan komunitas-komunitas otomotif lainnya. Tidak sekadar hobi saja tetapi bisa juga berguna bagi orang lain.

Selain itu salah satu founder WOI Albert Ibrahim juga menjelaskan, “ mereka sudah mempersiapkan berbagai acara ke depannya. Mulai dari turing ke Bali hingga program sosial.

“Sebagai salah satu komunitas yang ada di Indonesia, WOI sudah berdiri tahun 2017, sudah banyak melakukan kegiatan dan touring di berbagai daerah selama setahun lamanya. WOI merupakan komunitas yang terkenal dengan slogan Bersatu Bersaudara dan WOI tidak kemana mana tapi ada dimana mana,” lanjut Albert Ibrahim.

“Kedepannya banyak agenda yang akan dilakukan, salah satunya pada November 2018 berencana akan mengadakan touring ke Bali bersama dengan PPMKI untuk acara Empaty to Lombok. Selain itu November nanti akan banyak agenda lainnya salah satunya akan menperingati hari Pahlawan 10 November yang rencananya akan diadakan di Museum Satria Mandala dengan Tema Menghargai Jasa Para Pahlawan,” pungkas Albert Ibrahim.

Albert juga menuturkan dengan berbagai kegiatan ini, harapannya WOI bisa ada di hati masyarakat. Selain itu diharapkan mereka juga bisa membantu masyarakat jika terjadi bencana alam dan bencana lainnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*