JUMPA FANS Kopdar Wajib Tri Wulan BRIOnesia SuKa Pucing Chapter yang Ruaaar Biasaaaa…

COMMUNITYpluz.com (CP) – Teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing Chapter kembali mengadakan “Jumpa Fans” istilah mereka untuk Kopdar Wajib Tri Wulan bagi semua members-nya pada tanggal 9 Desember 2018 bertempat di area Kantor Dishub Cikampek Karawang Jawa Barat, di mulai dari jam 10.00 wib – 17.00 wib.

 

Tak kurang hadir 250 mobil BRIO dari 450 members bisa hadir dan memenuhi acara tersebut. Acara yang banyak di dukung oleh Sponsor-sponsor lokal ataupun Nasional ini berjalan seru dan heboh.

Achfa Wade Ruapensa selaku Ketua/Koordinator Wilayah BRIOnesia SuKa PuCing Cikampek yang di dampingi Ketua Pelaksana Jumpa Fans kali ini yaitu Rifha Ndut beserta Bendahara Acara yaitu Ayu, menyampaikan “Terima Kasih untuk semua members BRIOnesia Suka PuCing Wilayah Cikampek yang sudah saling mendukung dengan baik dan kompak untuk berlangsungnya acara ini sehingga berjalan ‘mulus’ seperti jalan tol. Juga kepada Panitia inti yang sudah lama mempersiapkan acara ini dan tak lupa untuk semua Sponsor, Media Partners dan Pengurus juga Ketum BRIOnesia SuKa PuCing Chapter yang selalu mendukung juga membimbing kami semua. Semua Ketua/Korwil yang ada di BRIOnesia SuKa PuCing, Kalian Luar Biasa”.

Acara yang di awali dengan Konvoy bersama dari Titik Kumpul yang sudah di tentukan bersama yaitu di Kawasan Industri BIC (Bukit Indah City) Cikampek Karawang Jawa Barat. Konvoy yang di bagi beberapa Kelompok itu yang masing-masing kelompok di kawal oleh “Vooridjer” atau Patwal menuju Lokasi acara. Ini di maksudkan agar lancar di jalan dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Sesampainya di ‘venue’ acara demi acara berlangsung dengan meriah, mulai dari Coaching Clinic yang di sampaikan oleh Polsek Kota Baru, Sambutan dari Pengurus, Siraman Rohani, Games, Door Prize, Mini Contest hingga Hiburan Dangdut Tempur.

Selain acara Jumpa Fans tersebut, Pengurus Pusat BRIOnesia SuKa PuCing Chapter juga melakukan Pemasangan Sticker Registrasi ulang bagi mereka yang sudah melakukan Registrasi tersebut via OnLine.

Terima kasih untuk semua Sponsor yang sudah mendukung acara ini, yaitu :

  1. OYO Hotels
  2. MLD Sport
  3. Water Boom Lippo Cikarang
  4. Indomaret
  5. PT Pupuk Kujang Cikampek
  6. Jocker Clinic
  7. Percetakan Hegar Karawang
  8. MSI

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*