Kegiatan Komunitas Mercedes Jip Indonesia ‘Menutup” Tahun 2018

COMMUNITYpluz.com (CP) – Lagi, Komunitas Mercedes-Benz G Class yang tergabung dalam Mercedes Jip Indonesia (MJI) kembali sukses menggelar program ‘Long Touring’ di penghujung tahun. Acara bertajuk ‘Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018’ yang di gelar pada 14 -20 Desember 2018, di Jawa Timur.

Rangkaian acara yang disusun oleh seluruh panitia terlaksana dengan baik. Perjalanan tidak banyak mengalami kendala, dan para peserta pun bisa menikmati lokasi-lokasi eksotis,


Uke Setiawan selaku Panita Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018 menyampaikan, “Perjalanan yang melelahkan memang, tapi semua terbayar lunas dengan eksotisme kawasan Bromo dan Baluran. Jika melihat kegembiraan para peserta, saya secara pribadi sangat senang, karena seluruh keluarga kita juga bisa menikmati acara ini,”

Selain kegiatan touring, acara Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018 juga diisi dengan kegiatan bakti sosial di kawasan Bromo, berupa kunjungan ke salah satu panti asuhan di Banyuwangi untuk memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada anak-anak panti asuhan.

“Sudah sejak enam bulan lalu, baru kali ini saya bisa mengikuti turing MJI yang begitu menyenangkan. Selain bisa menikmati tempat-tempat wisata yang memang ‘keren’, mengikuti turing ini membuat adrenalin saya naik dan membuat seluruh saraf-saraf saya bergerak,” kata salah satu peserta, Nyoman.

Kegiatan ini tak hanya acara touring semata, karena juga dianggap berperan mengangkat pariwisata Indonesia, khususnya Banyuwangi, dalam kesempatan ini beberapa perwakilan dari member MJI mendapat undangan bertemu secara langsung dengan Bupati Banyuwangi Azwar Anas. 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*