BRIOnesia #Batavia Chapter Kopdar Penghujung Tahun 2018 di Maxx Coffee Holland Village Cempaka Putih Jakarta

COMMUNITYpluz.com (CP) – Penghujung tahun 2018 BRIOnesia #Batavia Chapter mengadakan acara Kopdar, acara Kopdar kali ini di adakan di area Maxx Coffee Holand Village Cempaka Putih Jakarta.

Tak kurang hadir ada 45 mobil dan 75 members bisa kumpul ‘ngeriung’ bareng-bareng untuk sekedar ngobrol ringan mauapun serius sambal bertukar info seputar apa-apa yang sedang update di Komunitas ataupun membahas kegiatan yang akan di lakukan di tahun 2019 nanti juga review semua kegiatan yang sudah di lakukan di tahun 2018 lalu.

Sang Ketua Chapter BRIOnesia #Batavia Reef Rifelino dalam kesempatan itu menyampaikan, “Terima Kasih atas kebersamaannya selama ini, terutama 1 tahun kebelakang. Alhamdulillah, setelah ‘mandiri’ (memisahkan diri dari ‘Jabodetabek Chapter’ karena faktor lokasi yang jauh dan jumlah members yang semakin banyak dan besar) Kita semua bisa semakin solid dan guyub. Koordinasi di tingkat pengurus semakin baik juga di tingkat members. Kedepannya, Kita sedang ‘memikirkan’  dan mendiskusikan lagi tentang kegiatan-kegiatan lainnya yang menunggu di 2019 ini. Tetap Semangat….”

Acara yang di adakan sore hari hingga malam itu berjalan penuh suka cita dan canda tawa. Karena selain ini merupakan Kopdar terakhir di 2018, Kopdar kali ini juga di hadiri oleh member-member yang sudah ada dan eksis sejak Jabodetabek Chapter. Misalnya ada Panca, Madalih ‘The Curut”, Sulu, Bonan, Mega Meong, Devi, dan yang lainnya.

Ada juga sang ‘pembalap’ yaitu Ncozz, Edwin, Avon, Yodi , Abbe dan Waldi yang belakangan ini sedang rajin dan aktif mengikuti beberapa event Drag di Lanud Rumpin Bogor, Sentul dan beberapa Kota lainnya di Indonesia dan tentunya jadi Juara.

Intinya, selain berkomunitas yang bisa menambah wawasan dan pergaulan semakin luas, ternyata di BRIOnesia #Batavia Chapter ini juga bisa menjadi tempat untuk menyalurkan hobi lainnya, misalnya balap tadi. Semua positif dan baik tentunya.

Bravo untuk teman-teman BRIOnesi #Batavia Chapter.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*