DEKLARASI & JAMBORE BRIOnesia REGIONAL JAWA BARAT 2019 DI PURWAKARTA – JAWA BARAT

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Tak ada Pesta yang tidak usai. Pun terjadi dengan teman-teman Komunitas BRIOnesia yang kali ini di ‘motori’ oleh BRIOnesia SuKa PuCing Chapter. Mereka dengan sukses sudah menyelesaikan event besar dan bergengsi untuk Regional Jawa Barat itu. Walaupun acara itu di khususkan untuk Chapter-chapter yang ada di Jawa Barat saja tetapi antuasiasme dari teman-teman BRIOnesia lainnya ternyata sangat di luar dugaan.

Beberapa perwakilan dari Chapter-chapter BRIOnesia lainnya dari luar Jawa Barat berdatangan ke Gelaran Acara Deklarasi & Jambore Regional Jawa Barat 2019 yang kali ini Puncak acaranya di pusatkan di Kota Purwakarta Jawa Barat pada tanggal 2-3 Maret 2019.

“Persiapan demi persiapan Kita lakukan sudah sejak jauh-jauh hari. Puncaknya adalah ketika di Bandung saat BRIOnesia mengadakan Jamnas nya. Kami bisa bertermu dengan masing-masing Ketua Chapter yang ada di Regional Jawa Barat. Kita bahas tuntas dari A-Z nya dengan segala persiapan, tema acara, mau ngapain saja, dan lain-lainnya,” jelas H. Andry sang Ketua Chapter BRIOnesia SuKa PuCing yang juga di dampingi oleh Mang Mpik Taufik salah satu Pengurus.

Sementara itu Ketua Pelaksana dari gelaran acara tersebut Asep Nendi alias Blay Kips dari BRIOnesia SuKa PuCing Chapter wilayah Purwakarta juga menyampaikan, “Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, mulai dari Pemda Purwakarta, Polres Purwakarta, Disbudpar Purwakarta, Pengnas BRIOnesia, all Members BRIOnesia SuKa PuCing Chapter, all Members Regional Jawa Barat dan beberapa Perwakilan dari Chapters di luar Jawa Barat yang bisa datang dan Hadir di Gelaran Kami ini.”

“Tak lupa pula kepada semua Pihak Sponsor yang sudah terlibat langsung ataupun tidak langsung, yang tidak bisa saya sebut satu persatu karena saking banyaknya. Terima Kasih sekali atas supportsnya, tanpa Anda kami bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa, Juga untuk Media Partners Lokal maupun Nasional yang sudah hadir dan meliput. Semoga beritanya bisa tersebar dan menjadi ‘Racun’ yang bagus dan positif untuk teman-teman BRIOnesia di semua Regional maupun Chapters se-Nusantara agar semakin berlomba-lomba membuat event, apapun event nya,” lanjut Blay “Asep Nendi” Kips sang Ketuplak.

Ketua Umum BRIOnesia Adie M Primadie alias Aduys juga salah seorang founder BRIOnesia yang juga hadir di acara tersebut yaitu Juvendy Kusumadmadja alias Juve, tampak bergembira dan antusias sekali menyaksikan jalannya acara dari awal hingga akhir. “Luar biasa dan Kami Salute untuk teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing Chapter khususnya dan semua teman-teman Chapter Regional Jawa Barat yang sudah dengan sukses mernggelar acara ini,” kata Aduys dan Juve hampir bersamaan.

Selain acara resmi dari Gelaran Deklarasi & Jambore Regional Jawa Barat 2019, di adakan pula acara Deklarasi Millennial Road Safety Festival. Di komando langsung oleh Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama beserta jajarannya.”Dalam Rangka Mewujudkan Milenial Cinta Lalu lintas Menuju Indonesia Gemilang. Dan dalam rangka menuju terwujudnya visi dan misi dari kegiatan tersebut yaitu Memberdayakan kaum Milenial untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas guna tercapainya Road Safety to Zero Accident.”jelas AKP Ricky.

Banyaknya acara yang di gelar sebanding dengan banyaknya peserta yang hadir di gelaran acara tersebut. Tak kurang ada hampir 350 mobil dan 400 members beserta keluarga memenuhi jalanan di sekitar acara tersebut mulai dari hari Sabtu dan Minggu. Tempat berlangsungnya acara yaitu Taman Maya Datar dan Taman SriBaduga dipenuhi oleh members BRIOnesia beserta keluarganya.

“Kota Purwakarta bisa di bilang menjadi Lautan Mobil Honda BRIO oleh members BRIOnesia dan beberapa members Komunitas BRIO lainnya. Tapi syukur Alhamdulillah, semuanya ‘under control’ dan berjalan sesuai yang sudah di rencanakan oleh Panitia,” terang Mengky sang Ketua BRIOnesia SuKa PuCing Korwil Purwakarta.

Secara keseluruhan Acara Deklarasi & Jambore Regional Jawa Barat 2019 yang berlangsung 2 hari tersebut berjalan lancar dan sukses. Semua bergembira ria dan pulang ke rumah masing-masing dengan kesan indah karena selain acara Deklarasi juga, Panitia mengadakan acara sosial berupa Santunan, Donor Darah dan Do’a bersama.

Sampai Berjumpa lagi di Acara Akbar BRIOnesia selanjutnya….. entah Kapan dan di Chapter mana?

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*