“Go-West Java Bandung Lautan Api” bersama Paguyuban Sapedah Baheula Bandung

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz (CP) – Kegiatan sepeda santai bertajuk “Go-West Java Bandung Lautan Api” berlangsung di Kota Bandung, beberapa hari lalu.. Sebanyak 1.500 peserta turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Salah satu komunitas yang turut meramaikan Go-West Java ini adalah Paguyuban Sapedah Baheula Bandung, yaitu  sebuah komunitas sepeda ontel.

Ali Sugianta, salah satu anggota komunitas tersebut mengapresiasi adanya acara ini.

“Komunitas kita khusus ontel untuk kadang-kadang diminta panitia sepertinya ikut serta walaupun di sini kebanyakan sepeda gunung dan sepeda lainnya tapi kita diminta ikut serta untuk gabung, misalkan boleh dikatakan penggembira saja,” kata Ali.

Dia menyebut, komunitasnya membawa 20 orang. Meski tidak ikut berkeliling kota, Ali mengaku tetap menjadi penggembira dalam acara ini. Mereka menggunakan pakaian ala zaman perjuangan.

Tak jarang peserta lain ikut berfoto dan berbincang mengenai sepeda ontel. Dia berharap, acara Go-West Java dapat menjadi acara tahunan Republika. Ini karena tingginya animo masyarakat pada sepeda.

“Sangat baik ya karena acara Go-West ini untuk kesehatan, mengurangi plus jadi acara-acara untuk sepeda ini sebaiknya sering dilaksanakan untuk mengurangi polusi dan kesehatan,” tutupnya.

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*