Gubernur Anies Baswedan ikuti ‘Sunmori’ Naik Vespa pada acara “Indonesia Vespa Days 2019”

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP)“Sunday Morning Ride” atau SUNMORI pada hari Minggu lalu yang juga di hadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara komunitas tahunan Vespa yaitu ‘Indonesia Vespa Days 2019’ yang bertempat di Arkadia Green Park, Jakarta Selatan. Gubernur Anies melakukan sunmori atau Sunday morning ride mengendarai Vespa bersama putra bungsu, Ismail Hakim Baswedan sebagai boncenger.

“Hari ini saya bahagia sekali karena bisa sama-sama melalui rute-rute Jakarta dengan menggunakan Vespa kesayangan kita masing-masing. Saya bersyukur karena saya adalah pengguna Vespa sejak SMA dan Vespa-nya masih yang sama dengan Vespa yang saya gunakan hari ini,” kata Anies dalam sambutan singkatnya.

Acara dimulai dengan fun ride dari Moto Village Kemang, Jakarta menuju Arkadia Green Park, TB Simatupang bersama dengan ratusan pecinta Vespa dari berbagai komunitas yang tersebar di seluruh Jakarta khususnya dan beberapa perwakilan dari daerah lainnya di Indonesia.

“Di Jakarta ini biasanya kita hari Sabtu-Minggu biasa luangkan waktu untuk berkeliling naik Vespa. Tapi biasa sendiri, alhamdulillah kali ini bisa 2.000 orang yang ikut,” lanjut Anies.

Ini merupakan keempat kalinya PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dan mendukung acara yang di inisiasi sejak tahun 2006 oleh komunitas pecinta Vespa di seluruh Indonesia.

Indonesia Vespa Days 2019 adalah acara dan ajang untuk para pecinta Vespa berkumpul dan merayakan ulang tahun Vespa bersama-sama. IVD 2019 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan hiburan seperti seperti kontes Vespa, Vespa gymkhana, pertunjukan musik, bazar dan lain-lainnya.

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*