Komunitas Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) Bogor Chapter mengadakan Santuni Anak Yatim di bulan Ramadhan ini

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Bulan Ramadhan adalah bulan ajang bagi banyak orang untuk berbagi dan menebar kebaikan. Pun yang dilakukan oleh teman-teman komunitas Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) Bogor Chapter, Jawa Barat pada Sabtu (18/5/2019)

 HJCI menggelar bakti sosial dan buka puasa bersama anak yatim. Mereka menyambangi Yayasan Panti Yatim Indonesia di Jalan Bogor Baru, Pajajaran dan Yayasan Mizan Amanah di jalan Tajur Selatan, Kota Bogor.

Agus Fitriyanto selaku Ketua panitia Baksos HJCI Bogor menyampaikan, “Hari ini kami (HJCI) membuat kegiatan baksos dan buka puasa bersama anak yatim di dua yayasan. Ini selain merupakan agenda rutin tiap tahun. Dan ini juga merupakan ajang Kopdar resmi bagi member HJCI Bogor Chapter.”

“Kegiatan baksos HJCI dilakukan secara serentak di Jabodebatek. HJCI Chapter Bogor, kami buat dengan memberikan santunan kepada anak anak yatim,” lanjutnya.

Harapan Agus, niat baik komunitas HJCI berbagi dengan anak yatim mendapat berkah. Selain itu, kegiatan tersebut menjadi tradisi positif dari komunitas HJCI ini.

Pengurus yayasan anak yatim Mizan Amanah Bogor yaitu Ramdhan mengaku, “Senang dan berterima kasih atas kunjungan komunitas HJCI. Dia berharap kegiatan HJCI diikuti komunitas otomotif lain. Saya setuju komunitas tidak hanya berkumpul-kumpul, tapi bermanfaat bagi lingkungan. Insya Allah kegiatan seperti ini membawa berkah bagi semua,” katanya.

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*